Cara Menonton Streaming Indonesia vs Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+

Sabtu, 17 Juni 2023 - 12:09 WIB
loading...
Cara Menonton Streaming Indonesia vs Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+
Cara menonton streaming Indonesia vs Argentina dengan paket data Smartfren Vision+ menarik untuk disimak. Foto: dok Vision+/Smartfren
A A A
JAKARTA - Cara menonton streaming Indonesia vs Argentina dengan paket data Smartfren Vision+ penting untuk diketahui, terutama bagi para penggemar bola.

Penggemar sepakbola memang semakin dimanjakan dengan paket data terbaru kerja sama Smartfren dengan Vision+. Paket data Vision+ ini keunggulan utama harga yang sangat terjangkau, bisa didapatkan dengan sangat mudah melalui aplikasi MySmartfren, serta sudah termasuk dengan gratis langganan Vision+ Premium Sports.

Menggunakan paket data Vision+ ini, pelanggan bisa menikmati streaming pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina lewat smartphone mereka.

“Paket data terbaru ini diharapkan menjadi paket data terbaik bagi masyarakat karena didukung oleh akses yang luas dari Smartfren, dan konten-konten berkualitas dari Vision+. Mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat 100% untuk Indonesia jadi bisa dinikmati dengan mudah lewat smartphone. Salah satunya adalah pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina,” beber Ega Praditya, Chief of Channel Management & Strategic Business Development Smartfren.

Sementara itu, Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo menyebut bahwa konten olahraga merupakan salah satu konten yang paling banyak diminati oleh pelanggan Vision+.

“Kini, masyarakat bisa menyaksikan pertandingan antara Indonesia dan Argentina yang telah lama dinanti dengan bonus kuota internet dari Smartfren yang mempermudah masyarakat untuk streaming secara langsung,” ujar Clarissa.

”Kami harap kuota Vision+ ini dapat mempermudah akses masyarakat dalam menikmati tayangan olahraga pilihan mereka, didukung oleh internet berkualitas dari Smartfren," tambahnya.

Cara Menonton Streaming Indonesia vs Argentina

Cara Menonton Streaming Indonesia vs Argentina dengan Paket Data Smartfren Vision+

Pertandingan persahabatan Indonesia dengan Argentina akan berlangsung Senin, 19 Juni 2023, mulai jam 19.00. Nah, berikut cara menonton streaming pertandingan Indonesia vs Argentina menggunakan paket data Smartfren Vision+:

1. Beli paket data Smartfren Vision+ lewat aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#
2. Download aplikasi Vision+, pastikan registrasi menggunakan nomor Smartfren.
3. Pelanggan bisa menikmati berbagai konten streaming terbaik Vision+ lewat smartphone.
4. Bila ingin menikmati pertandingan olah raga yang sedang berlangsung, pelanggan dapat mengakses “Live Event”.
5. Pelanggan juga dapat mengakses konten melalui menu TVku dan memilih saluran MNC Sports.

Pilihan lengkapnya, paket data Smartfren Vision+ bisa didapatkan dengan harga sangat terjangkau mulai dari Rp5.000 untuk kuota streaming 300MB (masa berlaku 1 hari) dan mendapatkan langganan Vision+ Premium Sports 1 hari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)