Kerja Sama Smartfren-Vision+ Permudah Masyarakat Akses Konten Berkualitas dengan Harga Miring

Selasa, 06 Juni 2023 - 21:09 WIB
loading...
Kerja Sama Smartfren-Vision+ Permudah Masyarakat Akses Konten Berkualitas dengan Harga Miring
Masyarakat kini bisa menikmati konten Vision+ dengan harga yang sangat terjangkau lewat bundling Smartfren. Foto: dok Vision+
A A A
JAKARTA - Kerja sama antara operator seluler Smartfren dan layanan video streaming Vision+ milik MNC Group diharapkan bisa mempermudah masyarakat dalam mengakses konten berkualitas dengan harga terjangkau.

Hal tersebut disampaikan oleh Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo. Ia berharap langkah ini membuat masyarakat bakal semakin antusias untuk menikmati konten hiburan berkualitas yang resmi dan bebas dari bajakan.

“Tentunya untuk pengguna Smartfren, mereka mendapat kemudahan akses juga berupa harga yang terjangkau dalam membeli paket Vision+ Premium Sports. Untuk pelanggan Vision+, bisa mengakses konten tanpa khawatir biaya,” kata Clarissa.

Clarissa melanjutkan, biaya dari konsumsi konten streaming sendiri memang telah menjadi isu yang banyak diperbincangkan pelanggan. Dengan kehadiran paket ini, ia berharap dapat memberikan keuntungan untuk semua pihak.

“Ini adalah sebuah strategic partnership. Semoga ini bisa menambah jumlah pengguna kedua pihak, baik pelanggan Smartfren dan Vision+ juga," ungkapnya.

Chief Commercial Officer Smartfren Andrijanto Muljono menambahkan, paket data terbaru ini menjadi medium bagi masyarakat agar makin mudah menikmati konten-konten berkualitas.

Masyarakat bisa menikmati beragam kategori siaran mulai dari siaran olah raga, hiburan, hingga berbagai sinema karya sineas lokal yang dibuat oleh 100% untuk Indonesia.

“Intinya kami, Smartfren dan Vision+ ingin menggunakan kekuatannya untuk memberikan akses yang luas dengan konten berkualitas, mudah, cepat, dan juga terjangkau kepada masyarakat," lanjutnya.

Paket bundling Vision+-Smartfren terbaru ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp5.000.

Paket bundling yang dihadirkan terdiri dari tiga pilihan yang mana paket bisa dapat dengan mudah di aplikasi MySmartfren atau melalui USSI *123*7*6#.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2457 seconds (0.1#10.140)