Axioo Rilis Laptop dan PC All in One Harga Mulai Rp8 Jutaan

Sabtu, 12 Maret 2022 - 11:20 WIB
loading...
Axioo Rilis Laptop dan PC All in One Harga Mulai Rp8 Jutaan
Axioo MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series diklaim sudah mengantongi TKDN 46,63%. Foto: dok Axioo
A A A
JAKARTA - Setelah menggandeng PT Asaba (PT Aneka Sakti Bakti) sebagai mitra distribusi, pabrikan laptop lokal Axioo langsung tancap gas.

Mereka mengenalkan laptop MyBook Pro K-series dan PC All in One (AIO) MyPC One Pro K-series . Dua-duanya diklaim memiliki harga relatif terjangkau tapi sudah dibekali performa tinggi.

Tepatnya, sudah mendukung prosesor Intel Core Gen 11. Intel Core Gen 11 sendiri menggunakan grafis Intel Iris Xe ”Tiger Lake” yang ditujukan untuk laptop tipis dan ringan tapi tetap punya performa kencang ala flagship.

”Sekarang konsumen lebih menuntut PC dan laptop dengan performa tinggi untuk bekerja lebih produktif di era digital,” beber Saiful Anuar, Senior VP Corporate & Government Axioo Indonesia.

Baik laptop MyBook Pro K-series maupun MyPC One Pro K-series akan didistribusikan langsung oleh PT Asaba, yang merupakan distributor peralatan kantor dan perkakas teknologi.

Presiden Direktur PT Asaba Dion Setiabudi menyebut bahwa laptop dan AIO PC Axioo menargetkan kaum profesional. ”Kami optimistis laptop ini potensial laris terjual dan diminati,” ujarnya.

Spesifikasi Axioo MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series
Axioo MyBook Pro K-series dan MyPC One Pro K-series dirancang untuk menjalankan komputasi berat. Mulai dari desain grafis, video editing, hingga bermain game.

Laptop tersebut juga diklaim lebih efisien dalam hal tenaga dan kinerja. Pengguna bisa memilih varian prosesor Intel Core i3, Intel Core i5 dan Intel Core i7.

Menurut Saiful Anuar, selain prosesor ada berbagai fitur yang membuat laptop dan AIO PC Axioo terbaru nanti cocok untuk produktivitas kerja, serta kolaborasi antara kreasi konten (content creation) dan hiburan (entertainment).

Tersedia pula berbagai pilihan kapasitas memori maupun storage. Antara lain pilihan RAM dengan kapasitas hingga 32GB dengan 1 slot tambahan untuk kemudahan upgrade.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2607 seconds (0.1#10.140)