Dibekali Intel Core i3, Laptop Lokal Ini Dipasarkan Hanya Rp3 Jutaan

Jum'at, 22 September 2023 - 09:09 WIB
loading...
Dibekali Intel Core i3, Laptop Lokal Ini Dipasarkan Hanya Rp3 Jutaan
Axioo Hype seri pertama tersedia dalam dua varian, yaitu: Hype 5 dan Hype 3. Harga mulai Rp3 jutaan. Foto: Axioo Indonesia
A A A
JAKARTA - Pabrikan laptop lokal Axioo terus berupaya merilis produk dengan banderol harga sangat terjangkau. Yang terbaru, mereka merilis lini produk Axioo Hype yang dipatok hanya Rp3 jutaan. Menurut keterangan resmi mereka, nama Axioo Hype ditujukan sebagai produk yang sesuai tren industri laptop.

“Kami berupaya menjawab kebutuhan pasar terhadap laptop yang bisa diandalkan dalam segala aktivitas sehari-hari dengan harga yang sangat terjangkau,” beber Timotius Theopelus, VP Business Development & Strategic Partnership, PT Tera Data Indonusa.

Axioo Hype seri pertama tersedia dalam dua varian, yaitu: Hype 5 dan Hype 3. Masing-masing ditenagai prosesor Intel Core-i5-1035G4 dan Intel Core-i3-1005G1.

Untuk ukuran layarnya, 14 inci dengan resolusi Full HD IPS. Diklaim lebih nyaman dipakai dan tidak membuat mata mudah lelah. Ada juga Intel Iris Plus Graphics yang memberikan pengalaman visual lebih memukau. Untuk performa, ada dukungan RAM DDR4 sebesar 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB dan juga dual slot SSD (NVME + SATA M.2) untuk media penyimpanan yang dapat ditingkatkan hingga 2TB.

Bodinya sendiri cukup tipis dan ringan. Kibor diklaim ergonomis, dengan ukuran tombol pas dan jarak idel. Bahkan, ada sematan USB-C agar pengguna bisa mentransfer file besar dalam waktu singkat.

Dari sisi keamanan, fitur ‘privacy camera shutter’ (pembuka dan penutup web camera) berfungsi untuk menghindari bahaya pengintaian. Dengan harga mulai Rp3 Jutaan, konsumen bisa memiliki laptop Intel Core-i ini dengan dua pilihan warna yang menarik, yaitu: Titanium Grey dan Royal Blue.



Menurut Timotius, pelanggan Axioo juga dimanjakan dengan adanya dukungan layanan purna jual baru dari Axioo Same Day Service. Dengan komitmen ini, perbaikan laptop di Axioo Care Platinum akan dapat terselesaikan hanya dalam kurun waktu sekitar 6 (enam) jam serta titik lokasi service center yang telah tersebar hampir diseluruh penjuru Indonesia.

Axioo juga memberikan garansi resmi selama 1 (satu) tahun untuk setiap pembelian unit Axioo Hype Series, mencakup perbaikan dan penggantian sparepart. Timotius juga menyebut bahwa Axioo Hype Series tersedia di Online Shop resmi Axioo, atau di toko dealer terdekat di seluruhIndonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1012 seconds (0.1#10.140)