Merek Lokal Ini Kenalkan Laptop Gaming Rp10 Jutaan, Cocok untuk Pemain Esport Pemula

Senin, 11 Desember 2023 - 14:22 WIB
loading...
Merek Lokal Ini Kenalkan Laptop Gaming Rp10 Jutaan, Cocok untuk Pemain Esport Pemula
Axioo Pongo 725 jadi laptop gaming terjangkau, dipasarkan hanya Rp10 jutaan. Foto: Axioo Indonesia
A A A
JAKARTA - Melihat tingginya potensi esport di Indonesia, pabrikan lokal Axioo Indonesia tidak mau kalah untuk menyediakan laptop gaming berkualitas yang benar-benar bisa digunakan untuk berkompetisi.

Vice President Business Development & Strategic Partnership PT Tera Data Indonusa Timmy Theopelus mengatakan, mereka benar-benar fokus pada performa saat mengenalkan model terbaru dari laptop gaming Axioo Pongo. Yakni, Pongo 725.

”Laptop ini ditujukan untuk mereka yang baru memulai karirnya dalam bidang esport atau konten kreator,” ujar Timmy. Lalu, apa saja spesifikasinya? Axioo Pongo dibekali Intel Core i7 Gen 12 dan NVIDIA RTX 2050 4GB DDR6 VRAM di dapur pacunya. Jadi, performanya terbilang cukup baik.

Menurut Timmy, kartu grafis Pongo 725 juga didukung optimalisasi AI, memiliki kekuatan hingga 5x lebih baik dibanding kartu grafis yang terintegrasi. Menggunakan DLSS 3.5, RTX 2050 diklaim memiliki performa seimbang yang akan memberikan pengalaman gaming nyaman.

Tidak hanya itu, Pongo 725 juga sudah dilengkapi teknologi Ray Tracing & Ray Reconstruction pada kartu grafisnya. Tujuannya adalah menciptakan grafis lebih realistis. Terutama efek cahayanya yang membuat visual game jadi lebih nyata.

Untuk kecepatan rendering sendiri 6x lebih cepat dari seri sebelumnya. “Sehingga laptop ini tidak hanya untuk gamer saja, tapi juga pilihan ideal sebagai laptop entry-level untuk kebutuhan kreatif bagi para konten kreator,” ungkapnya.

Bagaimana dengan desain? Tampilannya terlihat cukup modern, dengan bobot yang ringan. Termasuk bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Untuk bagian pendingin, laptop ini memiliki sistem pendingin canggih (Advance Cooling System) untuk menjaga suhu tetap optimal.

Dengan adanya kombinasi tersebut, Axioo berharap laptop ini dapat menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang menginginkan laptop gaming berkualitas dan nyaman tanpa harus mengorbankan keseimbangan antara spesifikasi dan harga.

“Kami ingin memberikan pengalaman gaming luar biasa kepada masyarakat yang lebih luas tanpa harus menguras dompet mereka. Sesuai visi kami untuk memberikan produk teknologi terbaik dengan harga terjangkau,” ungkap Timmy.

Merek Lokal Ini Kenalkan Laptop Gaming Rp10 Jutaan, Cocok untuk Pemain Esport Pemula

Tapi, berapa harganya? Menurut Timmy, Axioo Pongo 725 dibanderol Rp10 jutaan saja. “Khusus Desember ada promo sale di Rp9 jutaan,” tambahnya.
Setiap pembelian Pongo 725 sudah termasuk OS Windows 11 Pro dan garansi resmi dari Axioo selama 3 tahun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6568 seconds (0.1#10.140)