ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Teknologi eksklusif tersebut memungkinkan ExpertBook B1400 untuk dapat terkoneksi dengan router yang memiliki kualitas sinyal paling baik secara otomatis. Dengan demikian, pengguna ExpertBook B1400 dapat terus terkoneksi tanpa terganggu oleh kualitas sinyal.

Tipis dan Ringan
Meski hadir dengan fitur yang berlimpah, ASUS ExpertBook B1400 tetap mampu tampil dengan ukuran bodi yang ringkas dan ringan. Bobotnya yang hanya 1,45Kg dan ketebalannya yang tidak mencapai 2cm membuat laptop ini dapat dibawa bepergian dengan mudah. Hal tersebut sangat penting bagi sebuah laptop bisnis yang memang harus memiliki desain portabel sehingga tetap nyaman digunakan di berbagai situasi.

Salah satu rahasia portabilitas ASUS ExpertBook B1400 terdapat pada bezel layarnya yang sangat tipis. Hadir dengan teknologi NanoEdge Display, layar ExpertBook B1400 dapat tampil dengan bezel tipis yang membuat layarnya memiliki screen-to-body ratio hingga 84 persen.

ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah


Layarnya juga sudah mengantongi sertifikasi low-blue light emmission dari TĂśV Rheinland. Artinya, layer ExpertBook B1400 memiliki tingkat radiasi cahaya biru yang sangat rendah dan aman untuk mata pada penggunaan jangka panjang. Tingkat radiasi cahaya biru yang rendah juga membuat mata tidak mudah lelah saat menggunakan laptop ini.

Keamanan Terbaik
ASUS ExpertBook B1400 telah dilengkapi dengan fitur keamanan berlapis yang membuat data di dalamnya tetap aman. Lapisan keamanan pertama terdapat di pembaca sidik jari (fingerprint) yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello.

Berkat fitur tersebut, pengguna ExpertBook B1400 dapat masuk ke dalam sistem operasi tanpa harus mengetikkan password, membuat orang lain tidak dapat mengakses data yang ada di dalamnya dengan mudah.

Privasi juga sangat diperhitungkan oleh ASUS pada ExpertBook B1400. Laptop ini telah dilengkapi dengan fitur privacy shield pada kameranya, sehingga privasi penggunanya tetap terjaga. Fitur ini diaktifkan secara manual oleh pengguna sehingga tidak dapat diretas oleh siapapun.

Menambah lapisan keamanannya, ExpertBook B1400 dilengkapi dengan Trusted Platform Module (TPM) 2.0, yaitu sebuha chip khusus untuk kebutuhan enkripsi data di dalam laptop. Chip ini memungkinkan data selalu aman melalui fitur enkripsi, bahkan tidak dapat diakses meski SSD atau HDD yang ada di dalamnya dipindahkan ke perangkat lain. Keamanan data merupakan segalanya dalam dunia bisnis dan ExpertBook B1400 dapat memastikan data tersebut selalu aman.

Sebagai laptop yang sanagt portabel, ketahanan dan durabilitas menjadi salah satu faktor penting di ExpertBook B1400. Laptop ini didesain dengan ketahanan tinggi dan memiliki struktur khusus yang telah teruji tahan terhadap guncangan dan benturan.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4784 seconds (0.1#10.140)