ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah

Kamis, 10 Maret 2022 - 07:30 WIB
loading...
ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah
ASUS ExpertBook B1400
A A A
JAKARTA - ASUS mengumumkan ExpertBook B1400, laptop 14-inci yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para pelaku UMKM, startup, hingga sekolah. Hadir dengan desain yang ringkas, ringan, dan sangat portabel, ExpertBook B1400 merupakan laptop yang tepat untuk memenuhi kebutuhan bisnis serta dapat juga diandalkan sebagai laptop operasional.

Lini ExpertBook merupakan bukti dedikasi ASUS di bidang bisnis, korporasi, dan sektor pendidikan. ASUS ExpertBook B1400 kali ini tampil bukan hanya sebagai sekadar sebuah laptop, tetapi juga perangkat operasional yang selalu dapat diandalkan.

Tidak hanya hadir dengan desain yang sangat portabel dan mengusung teknologi dan hardware terkini, ExpertBook B1400 juga hadir dalam berbagai varian dan dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk memenuhi berbagai kebutuhan bisnis Anda.

Ditenagai oleh prosesor 11th Gen Intel Core, ExpertBook B1400 hadir dengan desain kontemporer sekaligus tangguh sehingga menjadikannya sebuah laptop yang selalu dapat diandalkan di berbagai situasi. Fitur yang diusung oleh ExpertBook B1400 juga sangat lengkap, mulai dari NumberPad 2.0 untuk menunjang produktivitas, pembaca sidik jari (fingerprint) untuk keamanan ekstra, serta keyboard dengan LED backlit dan webcam untuk memudahkan kegiatan bisnis.

ExpertBook B1400 juga dilengkapi dengan sistem dual-storage yang menggabungkan kecepatan dan kapasitas penyimpanan data. Sementara engsel khusus membuat layarnya dapat dibuka hingga 180⁰ sehingga memudahkan penggunanya untuk berbagi tampilan atau melakukan presentasi singkat kepada klien.

Kencang dan Fleksibel untuk Sekolah dan UMKM
Kehadiran prosesor terbaru 11th Gen Intel Core serta chip grafis hingga NVIDIA GeForce merupakan penegas bahwa ASUS ExpertBook B1400 tidak kompromi soal performa. Kombinasi keduanya membuat laptop ini dapat diandalkan untuk mengerjakan berbagai tugas.

ASUS ExpertBook B1400, Laptop Powerful untuk UMKM dan Sekolah


Performa prosesor dan chip grafis tersebut juga lebih kencang di ExpertBook B1400 berkat teknologi Performance Boost yang dihadirkan melalui kombinasi algoritma khusus dengan lima sensor yang terdapat di laptop ini.

Teknologi tersebut bahkan memungkinkan sistem untuk mengatur suplai daya terhadap prosesor secara dinamis sesuai dengan beban kerja dan membuat konsumsi daya semakin efisien tanpa mengorbankan performa.

Dikombinasikan dengan kapasitas memori hingga 40GB serta system penyimpanan data ganda yang dapat diupgrade, membuat ExpertBook B1400 semakin menjadi pilihan yang tepat untuk para pelaku bisnis dan sekolah yang sedang membutuhkan laptop operasional.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)