Aplikasi Kasir Online Buatan Indonesia, Pas Buat UMKM

Jum'at, 09 Agustus 2024 - 13:58 WIB
loading...
Aplikasi Kasir Online...
Perangkat AB Cashier dilengkapi berbagai fitur pekerjaan kasir yang meminimalisasi kesalahan transaksi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aplikasi kasir online untuk UMKM, khususnya bagi pemilik kafe, restoran, kelontong dan usaha mikro lainnya kini hadir dalam versi buatan Indonesia.

“Aplikasi kasir ini memiliki desain sederhana serta dilengkapi fitur-fitur inovatif,” kata Direktur PTTrans Digital Cemerlang Indra saat launching di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Perangkat AB Cashier dilengkapi berbagai fitur pekerjaan kasir yang meminimalisasi kesalahan transaksi.



Sebagai mitra, Chief Marketing Officer PT Anak Badung Creative (PT ABC) R. Hidayatullah bakal menyosialisasikan aplikasi tersebut kepada para pelaku bisnis dan UMKM. Lantaran beragam fitur di aplikasi tersebut memberikan kemudahan bagi para calon user.

“Beberapa pelaku bisnis dan UMKM yang sempat kami sosialisasikan mengungkapkan butuh aplikasi kasir yang tahan lama untuk bisa selalu beroperasi dan memudahkan pencatatan harian toko,” ujar Hidayatullah.



Kehadiran aplikasi kasironlinebisa membuat kegiatan pencatatan transaksi akurat. Fitur unggulannya, seperti mencatat pesanan, melakukan scan barcode, hingga merekap hasil penjualan dari seluruh cabang.

Aplikasi ini jugamendukung pembayaran dari berbagai metode, baik pembayaran tunai maupun nontunai menggunakan uang digital. Laporan penjualan selama satu bulan terakhir juga tersedia.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3301 seconds (0.1#10.140)