ASUS ExpertBook B5, Laptop Bisnis Kelas Enterprise dengan Kemampuan Artificial Intelligence

Rabu, 14 Agustus 2024 - 16:09 WIB
loading...
ASUS ExpertBook B5,...
ASUS mengumumkan kehadiran ExpertBook B5 (B5404CMA), laptop bisnis ringan terbaik untuk profesional yang selalu berpergian. (Foto dok Asus)
A A A
JAKARTA - ASUS mengumumkan kehadiran ExpertBook B5 (B5404CMA), laptop bisnis ringan terbaik untuk profesional yang selalu berpergian. Laptop inovasi terbaru dalam komputasi bisnis tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan dinamis para profesional modern.

Laptop AI ASUS ExpertBook B5 memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan, apapun jenis pekerjaan penggunanya. Diperkuat prosesor Intel® Core™ Ultra 7 terbaru yang memiliki performa AI, memori DDR5 cepat berkapasitas hingga 64GB, laptop ini menawarkan kombinasi sempurna antara performa, ketahanan, dan portabilitas.

ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) dirancang dengan teknologi terkini untuk memastikan multitasking yang lancar dan performa yang mulus. Laptop ini dilengkapi dengan teknologi dan kemampuan AI yang komprehensif, dan opsi penyimpanan cepat, menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna bisnis yang membutuhkan komputasi berkecepatan tinggi saat bepergian.

Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia, menjelaskan, ExpertBook B5 B5404CMA merupakan bukti komitmen ASUS untuk menyediakan solusi bisnis yang unggul yang memenuhi tuntutan pekerjaan modern.

"Dengan performanya yang tangguh, daya tahan sesuai standar militer, dan umur baterai yang luar biasa, laptop ini siap merevolusi cara profesional bekerja," katanya.

Diperkuat Teknologi AI
Laptop AI ASUS ExpertBook B5 (B5404CMA) ditenagai hingga prosesor Intel® Core™ Ultra 5 125H hingga Intel® Core™ Ultra 7 vPro® processor 165H dengan performa NPU untuk pengalaman AI maksimal.

Tersedianya chip Neural Processing Unit pada prosesor membuat aplikasi atau tugas-tugas berbasis AI dapat dilakukan dengan lebih cepat dan di saat yang sama menggunakan energi yang jauh lebih efisien. Dari sisi software, ASUS AI for Business juga menyediakan berbagai fungsi penting yang akan mempermudah pengguna saat menjalankan operasional bisnis.

Fitur-fitur seperti AI Transcript Summary, AI Meeting Minutes, AI Translation sampai ke Business Watermark akan membuat kolaborasi ataupun proses bisnis sangat terbantu. Fitur ASUS AI for Business tersebut juga akan semakin sempurna dengan dukungan hardware dan sistem operasi Windows 11 Pro yang digunakan.
ASUS ExpertBook B5, Laptop Bisnis Kelas Enterprise dengan Kemampuan Artificial Intelligence


Durabilitas Tinggi untuk Berbagai Medan
ASUS memahami bahwa sifat perjalanan bisnis yang biasa dilakukan penggunanya adalah tidak terduga. Untuk itu, ExpertBook B5 (B5404CMA) dibangun untuk bertahan lama. Laptop ini telah melewati uji ketahanan militer tingkat MIL-STD-810H yang ketat, memastikan bahwa laptop ini dapat menanggung tantangan penggunaan sehari-hari dan perjalanan.

Selain itu, dengan umur baterai seharian, para profesional dapat tetap produktif tanpa perlu mencari stopkontak terus-menerus. Kapasitas baterai laptop ini tersedia dalam pilihan 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion ataupun 63WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion, tergantung kebutuhan penggunanya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2187 seconds (0.1#10.140)