Siapkan Leslar Metaverse, Lesti Kejora dan Rizky Billar Juga Bikin Leslar Coin

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:23 WIB
loading...
Siapkan Leslar Metaverse, Lesti Kejora dan Rizky Billar Juga Bikin Leslar Coin
Leslar Metaverse diklaim akan jadi dunia virtual tempat berkumpulnya berbagai kalangan di berbagai belahan dunia. Foto: dok Leslar Mataverse
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar akhirnya ikut terjun ke dunia digital kripto dan metaverse. Yang terbaru, mereka segera membangun dunia metaverse yang disebut Leslar metaverse. Dalam akun resmi Instagram @leslarmetaverse, disebutkan bahwa Leslar Metaverse akan jadi dunia virtual tempat berkumpulnya berbagai kalangan di berbagai belahan dunia.

”Dunia Virtual Leslar Metaverse akan jadi fasilitas bagi kemajuan perkembangan teknologi dunia. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan seperti pada dunia nyata,” kata @leslarmetaverse dalam akun resmi instagram mereka.

Bukan yang Pertama
Leslar Metaverse bukan yang pertama. Sebab, Raffi Ahmad lewat Rans Entertainment sudah terlebih dulu mengumumkan dunia virtual RansVerse.

Bahkan, lewat akun Instagram @raffinagita1717, penampakan awal RansVerse sudah terlihat. Mulai dari karakter-karakter yang nanti akan digunakan, gedung-gedung, tanah, hingga bangunan.

Nantinya, setiap detil yang ada di RansVerse akan dijual dalam bentuk Non-fungible token (NFT). Mulai dari pakaian, karakter/avatar, tanah, hingga bangunan. Nanti juga perusahaan bisa memasang logo sponsor di tempat-tempat yang disediakan, sama seperti dunia nyata.

Jika ada yang menggelar event di RansVerse, maka harus “menyewa” kepada pemilik tanah virtual di platform tersebut.
RansVerse belum dirilis resmi. Tapi, mereka menggandeng beberapa perusahan seperti VCGamers, ShintaVR, UpBanx hingga Rans Animation.



Leslar Coin
Informasi terkait Leslar Metaverse memang masih terbatas. Tapi, mereka sudah berancang-ancang untuk merilis Leslar Coin. Leslar Coin ini akan jadi mata uang yang akan digunakan untuk bertransaksi di Leslar Metaverse.

Nantinya, para pemain bisa memainkan berbagai game seperti “play-to-earn”. Play-to-earn adalah permainan dimana pengguna bisa mendapatkan uang dalam bentuk Leslar Coin. Leslar Coin juga akan bisa digunakan untuk membeli berbagai NFT dan item digital.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)