Polytron Mini LED Quantum, Teknologi Terbaru Layar TV yang Suguhkan Pengalaman Menonton yang Spektakuler

Senin, 14 Februari 2022 - 09:00 WIB
loading...
Polytron Mini LED Quantum, Teknologi Terbaru Layar TV yang Suguhkan Pengalaman Menonton yang Spektakuler
Polytron, perusahaan nasional yang memproduksi beragam perangkat elektronik, termasuk televisi, kini menghadirkan seri televisi terbaru Mini LED Quantum 85 inch
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi yang berkembang pesat saat ini telah banyak diadopsi perangkat elektronik, tak terkecuali televisi. Berkat kemajuan tersebut menikmati tayangan di layar televisi kini semakin nyaman dengan gambar yang semakin tajam dan layar yang semakin lebar serta suara yang jernih. Sehingga menonton televisi tak ubahnya menonton bioskop.

Polytron, perusahaan nasional yang memproduksi beragam perangkat elektronik, termasuk televisi, kini menghadirkan seri televisi terbaru Mini LED Quantum 85 inch , berteknologi Quantum DOT dan Mini LED, yang meningkatkan kecerahan berupa warna hitam nyaris sempurna dan warna yang kaya serta akurat pada tampilan gambar.

Teknologi sumber cahaya canggih dengan jumlah LED yang lebih banyak dan lebih rapat, memungkinkan lebih banyak dimming zone. Dengan teknologi ini Polytron Mini LED Quantum 85 lengkap dengan berbagai fitur unggulan seperti HDR10+, VRR, 120Hz yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih hemat dibanding merk lainnya menciptakan kepuasan menonton yang lebih spektakuler.

Mini LED Quantum dengan tipe PLD 85UV5903 hadir dalam ukuran layar ultra besar yang tidak mengurangi kualitas gambar. Ukuran layar 85 inci dan resolusi 4K Ultra HD (3840X 2160 pixel) memaksimalkan kenyamanan dan pengalaman menonton yang belum pernah ada sebelumnya.

Kesempurnaan LED TV dengan kombinasi panel mini LED teknologi Quantum Dot menghasilkan gambar lebih sempurna. PLD 85UV5903 makin lengkap dengan teknologi HDR 10+ atau High Dynamic Range yaitu teknologi yang mampu meningkatkan rentang dinamis suatu gambar dengan meningkatkan kontras antara warna putih tercerah dan warna hitam tergelap sehingga gambar dan pixel lebih akurat dan menjadikan gambar menjadi lebih hidup dan lebih detail.

Polytron Mini LED Quantum 85-inch juga menyajikan deretan aplikasi premium dan kualitas 4K Ultra HD seperti Netflix, Youtube, Youtube Kids, Prime Video dan aplikasi musik sampai aplikasi games terbaru.

Bagi para pecinta game yang kerap menggunakan layar lebar, Quantum Mini LED ini memiliki refresh rate 120 Hz yang mampu menampilkan 120 gambar setiap detik, sehingga tidak ada kedipan pada layar TV serta menghilangkan gambar bergerak yang patah-patah atau terputus di tengah permainan sehingga meningkatkan performa pengalaman gaming.

Selain itu, metal frame yang kuat dan kokoh memberikan keleluasaaan penempatan Mini LED Quantum di rumah untuk kesempurnaaan ruang keluarga. Penggunaan bingkai yang sangat tipis memaksimalkam area menonton layaknya menonton di bioskop. Keberadaan teknologi 4K up scalling membuat televisi akan secara otomatis meng-upgrade konten kualitas lebih rendah (SD, HD, Full HD) mendekati kualitas 4 K.

Produk TV Polytron Mini LED Quantum dilengkapi dengan kombinasi teknologi Dolby Vision dan Dolby Atmos mampu menghadirkan pengalaman menikmati hiburan premium yang mengantar Anda mengalami hubungan yang lebih dalam dengan film, acara, musik, olahraga dan games yang Anda gemari.

Bersama teknologi Dolby, Anda seolah masuk ke dalam tayangan di layar sehingga Anda dapat terhubung lebih mendalam dengan cerita dan karakter yang Anda gemari. Dolby membawa Anda sampai level terdetil dan kedalaman yang tidak dapat didengar dengan suara biasa.

Dolby Vision menghasilkan ketajaman dan kecerahan, kontras dan warna yang luar biasa memanjakan mata Anda dengan gambar lebih hidup yang terlihat nyata, dengan sorotan yang lebih cerah hingga 40 kali lipat dan warna hitam yang 10 kali lebih gelap dari gambar standar.

Bagi Anda yang membeli produk ini selama pameran di beberapa mal di Indonesia akan diberikan Premium Servis, berupa gratis biaya pemasangan di rumah untuk pembelian Produk Mini LED Quantum 85 Inch. Selain itu Polytron memberikan penawaran terbatas untuk pembelian selama Februari, yaitu mendapatkan Free Smart Soundbar senilai Rp3 juta. Jangan lupa, Polytron juga memberi Anda garansi selama dua tahun. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2691 seconds (0.1#10.140)