Baru Mulai Bikin Podcast, Konten Arief Muhammad Banjir Komentar

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:25 WIB
loading...
Baru Mulai Bikin Podcast, Konten Arief Muhammad Banjir Komentar
ArMuh Podcast hadir sebagai podcast original di platform konten audio lokal Noice yang dapat didengarkan secara gratis di aplikasi tersebut. Foto: dok Noice
A A A
JAKARTA - Arief Muhammad resmi membuat podcast di platform Noice. Nama kontennya, ArMuh Podcast, yang resmi mengudara pada Selasa pekan lalu. Dalam waktu singkat, konten ArMuh dibanjiri komentar pendengar yang antusias mendengarkan topik-topik yang dibawakan.


ArMuh Podcast sendiri membahas segala isi kepala Arief dari hal yang menarik, absurd hingga unik dan nyeleneh. ”Berkarya di ranah visual sudah biasa, tapi di konten audio merupakan hal baru dan cukup menantang buat saya. Saya banyak cerita seru sampai unek-unek yang bakal saya bahas dan pastinya akan banyak bintang tamu menarik,” ujarnya.

Salah satu fitur lain yang akan dimanfaatkan adalah Noice Live untuk bisa berinteraksi dan ngobrol langsung dengan Paranoice (sebutan bagi para pendengar setia Noice).

Selain podcast yang dibawakan sendiri, Arief juga akan berkolaborasi dengan konten kreator lainnya yang tergabung dalam platform Noice.

Saat ini ada lebih dari 20.000 episode podcast yang sudah mengudara di platform Noice, berkolaborasi dengan lebih dari 300 konten kreator di seluruh Indonesia.

”Kami berharap Noice dapat menjadi wadah bagi para penggemar Arief untuk bisa kenal lebih dekat dengan konten kreator favoritnya,” beber Niken Sasmaya, Chief Business Officer (CBO) Noice.

Menurut Niken, Noice ingin menjadi platform multi-vertikal audio terlengkap seperti podcast, audiobook, radio dan live audio. ”Konten audio yang tersedia di Noice memiliki berbagai genre. Mulai lifestyle, komedi, horor, hobi, parenting, bisnis, hingga konten untuk anak-anak,” ujar Niken.

Saat ini, Noice mengklaim telah memiliki lebih dari 1,5 juta pengguna di seluruh Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3126 seconds (0.1#10.140)