Harga Rp9 Juta, Ini Keuntungan Beli Paket Bundling Galaxy S21 FE Telkomsel Halo

Selasa, 18 Januari 2022 - 06:19 WIB
loading...
Harga Rp9 Juta, Ini Keuntungan Beli Paket Bundling Galaxy S21 FE Telkomsel Halo
Telkomsel berkolaborasi dengan Samsung menghadirkan Paket Bundling Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo berupa smartphone dan paket data unlimited. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel menjalin kolaborasi dengan Samsung untuk menghadirkan paket bundling smartphone lewat program “Bundling Samsung Galaxy S21 Fan Edition (FE) Telkomsel Halo”.

Vice President Postpaid Consumer International Roaming and Interconnect Telkomsel Bernadus Wahyu Wijayanto mengatakan, program Bundling Samsung Galaxy S21 FE Telkomsel Halo berupaya membuka akses lebih luas terhadap layanan digital yang customer-centric. ”Untuk memenuhi pengalaman digital terbaik pelanggan,” ujarnya.



Sementara itu, Head of Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menyebut bahwa Galaxy S21 FE 5G dirancang untuk Galaxy Fans, khususnya generasi milenial muda dan Z.

Tapi, apa keuntungan membeli program Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo?

Harga Rp9 Juta, Ini Keuntungan Beli Paket Bundling Galaxy S21 FE Telkomsel Halo

Pertama, pengguna mendapat Samsung Galaxy S21FE dengan harga spesial dan akses bebas berlangganan Halo Unlimited 100.

Dengan paket bundling tersebut, pelanggan akan mendapat keuntungan berupa kuota data 20GB/bulan, kuota roaming 150MB, bebas akses ke aplikasi harian (MAXstream, GamesMAX, MusicMAX, LINE, WhatsApp, Tokopedia, Shopee, dan Lazada), gratis nelpon ke semua operator selama 120 menit, bebas kirim 200 SMS ke semua operator, dan gratis berlangganan Disney+ yang semuanya dapat dinikmati selama 3 bulan.

Berapa harganya? Paket Bundling Samsung Galaxy S21FE Telkomsel Halo dapat diperoleh mulai Rp8,999,000. Tersedia mulai 17 Januari-18 Februari 2022 di 38 cabang GraPARI yang ada dikota Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi, kemudian di 14 mitra toko Samsung dan Telkomsel yang tersebar di kota Medan, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Manado, Banjarmasin dan masih banyak lagi.
(dan)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4397 seconds (0.1#10.140)
pixels