Kartu Perdana Telkomsel Lite: Paket Internet Hemat Mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB!

Sabtu, 23 Maret 2024 - 10:00 WIB
loading...
Kartu Perdana Telkomsel Lite: Paket Internet Hemat Mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB!
Telkomsel Lite menghadirkan paket data lebih murah dengan kuota besar. Foto: Telkomsel
A A A
JAKARTA - Telkomsel bikin terobosan baru lewat Kartu Perdana Telkomsel Lite . Targetnya adalah pekerja dan keluarga yang ingin kartu perdana dengan harga terjangkau.

Kartu Perdana Telkomsel Lite bisa diperoleh di outlet yang menggunakan DigiPOS. Harganya mulai Rp25 ribu untuk kuota internet hingga 60 GB.

Untuk mendukung terjaganya pemakaian pulsa dan internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai paket isi ulang internet bulanan--Paket Hot Promo Lite--yang menyediakan varian kuota internet sama dengan Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Paket tersebut bisa diaktifkan di outlet terdekat, aplikasi MyTelkomsel, UMB *363#, dan berbagai channel penjualan Telkomsel lainnya.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza mengatakan, Telkomsel Lite diharapkan jadi solusi inovatif untuk mendapat paket internet terjangkau.

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di seluruh kota/kabupaten juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya.

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# dan aplikasi MyTelkomsel.



Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa mendapatkan tambahan Kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli di sejumlah kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Perdana Telkomsel Lite.

Klaim tambahan Kuota IMEI Baru setiap bulannya bisa dilakukan di UMB *363#, aplikasi MyTelkomsel, dan websitetelkomsel.com.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4163 seconds (0.1#10.140)