Reaksi Ibu Ini Berdoa dan Lihat Kabah dari TV Bikin Warganet Menangis

Selasa, 04 Januari 2022 - 07:01 WIB
loading...
Reaksi Ibu Ini Berdoa dan Lihat Kabah dari TV Bikin Warganet Menangis
Video TikTok milik @syfazia membuat warganet terharu. Foto: dok TikTok
A A A
JAKARTA - Viral video seorang perempuan membawa ibunya menginap di hotel saat merayakan tahun baru. Ada aksi unik sekaligus mengharukan yang dilakukan sang ibu disana, seperti dibagikan oleh akun TikTok @syfazia.

Sifa Fauzia, si pemilik akun tampak menyalakan televisi yang menayangkan situasi Ka'bah di Mekkah, Arab Saudi secara langsung.



Ibu Sifa yang mengenakan mukena polos berwarna merah tampak antusias hingga memanjat meja untuk melihat tayangannya lebih dekat. Bahkan, sang ibu juga meminta untuk berfoto dengan latar tayangan tersebut. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajahnya.

”Jadi aku ajak ibu ke hotel tahun baruan. Terus aku nyalain televisi live Kabah. Eh dia seneng banget pingin difotoin di depan Kabah sampai naik-naik biar kelihatan nyata gitu. Mungkin kangen gemes,” tulis pemilik akun dalam video, dikutip MNC Portal Indonesia.

Tak sampai di situ, ibu Sifa juga berdoa di depan televisi yang menayangkan kondisi Kabah tersebut.



Ia mengangkat kedua tangannya dan memejamkan mata seraya memohon kepada Sang Pencipta agar bisa pergi ke Tanah Suci Mekkah. Sang ibu terlihat begitu khusyuk dalam doanya.

”Berdoa ya Bu ada rezeki dan Covid-19 segera selesai. Biar ibu bisa ke Tanah Suci," tukas Sifa.

Momen tersebut langsung menuai beragam reaksi. Banyak warganet yang terharu melihat aksi sang ibu. Tak sedikit juga yang mendoakannya agar bisa segera pergi ke Tanah Suci.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2104 seconds (0.1#10.140)