Viral Beli Sepatu Boots Online, yang Datang Sepatu untuk Berkebun

Rabu, 29 November 2023 - 18:23 WIB
loading...
Viral Beli Sepatu Boots Online, yang Datang Sepatu untuk Berkebun
Salah satu yang paling sering terjadi adalah barang yang dipesan selalu tidak sesuai dengan ekspetasi. Foto: TikTok
A A A
JAKARTA - Konsumen yang gemar berbelanja online harus hati-hati. Jangan percaya 100 persen dengan gambar yang dipajang oleh penjual. Apalagi, jika gambar itu tidak asli.

Ini yang dialami oleh seorang perempuan yang baru-baru ini viral di sosial media karena membagikan pengalaman “kocak”-nya ketika membeli sepatu boots di salah satu platform belanja online.

Sebab, alih-alih mendapatkan sepatu boots yang sesuai dengan gambar yang dipasang di platform belanja online tersebut, perempuan itu justru mendapatkan sepatu boots yang wujudnya di luar ekspetasinya.

Bootsnya berukuran besar dan kedodoran, dan mungkin lebih cocok digunakan untuk melindungi kaki dari lumpur.

Dalam video yang diunggah ulang di akun Instagram @nenktainment itu, perempuan tersebut tampak menjajal sepatu boots berwarna hitam yang dibelinya itu.

Menurutnya, sepatu boots tersebut justru tampak sangat besar dan longgar seperti sepatu boots tukang kebun, bukan seperti sepatu boots yang tampak fit di kaki layaknya yang dikenakan model di foto yang terpasang di platform belanja online tersebut.

“Belinya apa, dapetnya apa. Nangis satu juta kali. Malah disuruh jadi tukang kebon,” ujar perempuan tersebut, melalui keterangan unggahannya.


Video kocak pembeli yang mendapatkan barang tidak sesuai ekspetasi saat belanja online tersebut lantas viral. Banyak dari netizen yang dibuat terhibur dan merasa relate dengan pengalaman serupa.

“ lMau tanam tanam ubi kak?” ujar @ja****

“Sumpah sakit perutku ketawa aja liat video ini,” timpal @ad****

“Lumayan mbak pas banget musim ujan kan?” kata @ai*****

“Maaf mba aku ketawa,” kata @ek*****

“Itulah jeleknya beli di online, kadang barang yang datang ga sesuai harapan. Walaupun barang yang kita beli harganya mahal,”tutur@es*****.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)