Besarkan Blibli, Kusumo Martanto Terus Dorong Kehadiran Fitur Inovatif

Rabu, 08 Desember 2021 - 13:29 WIB
loading...
Besarkan Blibli, Kusumo Martanto Terus Dorong Kehadiran Fitur Inovatif
Blibli juga konsisten memperkuat dampak sosial positif bisnis secara berkelanjutan bagi masyarakat juga lingkungan. foto/ ist
A A A
JAKARTA - Perkembangan e-commerce di Indonesia beberapa tahun ini mengalami peningkatan cukup pesat. Ketatnya persaingan itu dibutuhkan seorang pemimpin yang tahu akan perkembangan teknologi digital.

Pemimpin memiliki tugas untuk menemukan titik antara visi perusahaan dengan keinginan pasar, lalu menawarkan produk untuk pasar.

Dikutip dari The Balance Careers, product manager harus mampu memahami apa yang ingin ditawarkan perusahaan, apa yang diinginkan perusahaan, dan membuat produk yang relevan.



Kusumo Martanto, CEO dan Co-Founder Blibli, terima penghargaan the Best Industry Marketing Champion 2021 di sektor e-commerce atas kepemimpinan yang mengedepankan nilai tambah di ajang Marketeer of the Year 2021
yang diselenggarakan oleh MarkPlus
Besarkan Blibli, Kusumo Martanto Terus Dorong Kehadiran Fitur Inovatif

“Penghargaan ini merupakan ganjaran atas kerja keras seluruh tim Blibli yang tanpa lelah terus memberikan layanan dan solusi yang relevan, juga terbaik secara konsisten ke pemangku kepentingan kami. Untuk itu, mewakili semua yang ada di Blibli, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan merupakan sebuah kehormatan sekaligus motivasi buat kami untuk lebih banyak lagi memberikan dampak berkelanjutan kepada pelanggan, mitra bisnis, juga masyarakat,” ujar Kusumo Martanto di Jakarta pada Rabu (8/12/2021).

Lebih lanjut, Blibli juga konsisten memperkuat dampak sosial positif bisnis secara berkelanjutan bagi masyarakat juga lingkungan.

Hal tersebut diwujudkan salah satunya lewat inisiatif Blibli Cinta Bumi yang secara konsisten mengajak juga melibatkan pelanggan untuk mengadopsi gaya hidup yang lebih ramah lingkungan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4299 seconds (0.1#10.140)