Datang dari Masa Depan, Mesin Cuci LG Punya Pemanas, Sensor, AI, dan Aplikasi ThinQ

Selasa, 23 November 2021 - 06:12 WIB
loading...
A A A
Cukup menekan tombol untuk mengaktifkan sensor. Maka, tabung akan berputar berlahan untuk memberi waktu bagi sensor mengenali karakteristik pakaian melalui gelombang mikro.

”Kemampuan membedakan cucian dengan jeli membuatnya lebih mampu merawat pakaian,” ujar Rumbi Simanjuntak, Head of Product Marketing Home Appliance LG Electronics Indonesia.

LG ThinQ
Datang dari Masa Depan, Mesin Cuci LG Punya Pemanas, Sensor, AI, dan Aplikasi ThinQ

Terakhir, ada LG ThinQ. Platform pintar pengembangan LG ini berupa aplikasi Android maupun iOS. Lewat keterhubungan WiFi, pengguna dapat mengendalikan mesin cuci hanya dengan pilihan menu pada smartphone. Diantaranya memulai pencucian, memilih siklus pencucian tertentu hingga menonaktifkannya.

TurboWash
Meski memiliki kapasitas tabung besar, tak bakal membuat kebutuhan waktu pencucian lebih panjang. Sebab ada fitur TurboWash untuk meminimalkan kebutuhan waktu dalam pencucian tanpa mengurangi performa hasilnya.

Gerak unik fitur TurboWash membuat mesin cuci baru LG hanya butuh 49 menit untuk menyelesaikan satu siklus pencucian.



Mesin cuci F2720SVRV segera tersebar luas di berbagai jaringan toko elektronik di Indonesia. Untuk meminangnya, LG memberi patokan kisar harga Rp18 jutaan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3745 seconds (0.1#10.140)