Datang dari Masa Depan, Mesin Cuci LG Punya Pemanas, Sensor, AI, dan Aplikasi ThinQ

Selasa, 23 November 2021 - 06:12 WIB
loading...
Datang dari Masa Depan, Mesin Cuci LG Punya Pemanas, Sensor, AI, dan Aplikasi ThinQ
LG mengenalkan mesin cuci berkapasitas besar dengan teknologi Steam dan AI. Foto: dok LGEIN
JAKARTA - Jelang akhir tahun, PT LG Electronics Indonesia (LG) mengenalkan mesin cuci berkapasitas besar hingga 20 kg LG F2720SVRV yang dibekali fitur-fitur canggih.

LG F2720SVRV diklaim mampu melakukan pembersihan lebih mendalam dari allergen melalui fitur LG Steam. Juga, bisa merawat pakaian lebih baik berkat terapan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).

BACA JUGA: Ini Alasan OPPO A95 Versi Indonesia Dibekali Fitur NFC

Product Marketing Director Home Appliances LG Electronics Indonesia Kris Lee mengatakan, saat ini pengguna lebih penuntut terhadap fitur-fitur yang harus ada di mesin cucinya. ”Misalnya pembersihan yang lebih mendalam, perawatan pakaian lebih baik, serta kapasitas yang besar,” ujarnya.



Pertahankan Temperatur Panas
Datang dari Masa Depan, Mesin Cuci LG Punya Pemanas, Sensor, AI, dan Aplikasi ThinQ

Keunggulan mesin cuci dengan warna stainless steel silver LG F2720SVRV ada pada pembersihan lebih mendalam dan kecerdasan buatan. Foto: dok LGEIN

Pemanfaatan uap air pada mesin cuci LG untuk membersihkan kuman dan allergen memang bukan hal baru. Tapi, keistimewaan LG Steam di mesin cuci LG F2720SVRV ada pada kemampuannya dalam menghasilkan dan mempertahankan temperatur panas dari steam pada tingkatan 60 derajat Celcius saat proses pembersihan.

Faktanya, kemampuan mempertahankan suhu optimal di kabin pencucian penting, karena tidak hanya untuk melepas debu halus dan tungau. Juga material lain pemantik alergi.

”Teknologi kami sudah disertifikasi British Allergy Foundation (BAF). Mampu menyingkirkan 99.9% tungau dan allergen,” ujar Kris Lee.

Kecerdasan Buatan
Selain pencucian lebih besar, perawatan pakaian lebih baik jadi keunggulan mesin cuci LG yang berdimensi 700 x 770 x 990 milimeter ini. Kemampuan ini berkat sensor canggih AI DD (Artificial Intelligence Direct Drive).
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE