McDonald’s Minta Bantuan IBM, Bikin AOT Lebih Canggih

Jum'at, 19 November 2021 - 17:00 WIB
loading...
McDonald’s Minta Bantuan IBM, Bikin AOT Lebih Canggih
AOT adalah layanan pemesan otomatis di gerai McDonald’s. Foto: ist
A A A
JAKARTA - McDonald’s dan IBM bekerja sama untuk mengembangkan dan memperbaiki teknologi Automated Order Taking (AOT).

AOT adalah layanan pemesanan otomatis McDonald’s . Di Amerika, layanan ini hampir bisa ditemukan di setiap gerai McDonald’s.



Adapun di Indonesia hanya beberapa gerai tertentu saja. Dengan AOT, pengguna tidak perlu memesan ke kasir. Tapi, langsung melakukan pemesanan di layar-layar AOT yang besar.

Meski demikian, sistem AOT McDonald’s dianggap masih bisa dikembangkan lebih baik lagi. Karena itu, perusahaan fast food terbesar di dunia tersebut menggandeng IBM.

Lewat perjanjian tersebut, IBM akan mengakuisisi McD Tech Labs. Lalu memperbaiki sistem layanan Digital, Delivery, dan Drive Thru untuk McDonald’s di seluruh dunia.

Selanjutnya, IBM akan membangun solusi layanan pelanggan dengan AI, serta membuat teknologi AOT bisa terintegrasi dengan bahasa, dialek, dan variasi menu lebih banyak.



AOT akan terus diintegrasikan ke dalam ekosistem teknologi McDonald’s. Kedua perusahaan berkomitmen mengadopsi AI untuk membangun sistem berdasarkan kepercayaan dan transparansi. Pada Desember 2021, tim McD Tech Labs akan jadi bagian dari divisi IBM Cloud & Cognitive Software.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3399 seconds (0.1#10.140)