4 Alasan Xiaomi 11T Pro Cocok untuk Membuat Video YouTube

Minggu, 14 November 2021 - 22:01 WIB
loading...
A A A
Jadi, sebenarnya fitur ini akan berguna bagi editor video ataupun mereka yang mengerti soal pewarnaan gambar/video. Dampaknya, Xiaomi 11T Pro ini bisa menjadi “pengganti” atau perangkat cadangan untuk kamera profesional saat sedang syuting. Dan secara mengejutkan, kualitasnya sangat baik.

3. Audio Zoom
Fitur di Xiaomi 11T Pro ini sebelumnya sudah ada di Xiaomi Mi 11 Ultra. Fitur ini hanya bisa aktif di mode pro/manual video. Cocok untuk mereka yang suka merekam video yang butuh perekaman suara maksimal dalam keadaan positioning audio yang ingin ditangkap dari jarak yang cukup. Tentu ada keterbatasan hasil suara yang di rekam. Tapi, sudah cukup membantu saat kita membutuhkannya.

4. Fitur Cinematic Toolkit
4 Alasan Xiaomi 11T Pro Cocok untuk Membuat Video YouTube

Sama seperti ponsel flagship Xiaomi lainnya, Xiaomi 11T Pro juga memiliki banyak fitur seru untuk membuat video singkat. Namanya, Cinematic Toolkit. Dengan fitur ini, pengguna bisa membuat video sinematik dengan langkah-langkah mudah.

Fitur seperti “Short Movie” berguna untuk membuat konten video untuk Story di media sosial.

Untuk Instagram Feed, pengguna bisa memaksimalkan “Vlog”. Yakni sebuah fitur preset video pendek yang sinematik. Jadi tinggal pilih preset/penyetelan yang kita inginkan, rekam sesuai durasi dengan preset tersebut, jadi deh video yang epik!



4 Alasan Xiaomi 11T Pro Cocok untuk Membuat Video YouTube

Kemudian ada ”Timelapse” dan ”Movie Effect” yang membuat pengguna memiliki keahlian bak editor video profesional.

Fitur favorit SINDOnews adalah ”Dual Video” dimana pengguna bisa merekam dengan kamera depan dan belakang bersamaan. Cocok untuk ngevlog, membuat video review produk, atau review makanan.

Dan terakhir adalah fitur ”Clone” dimana pengguna bisa ”menggandakan” dirinya menjadi dua atau lebih dalam satu frame video.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1830 seconds (0.1#10.140)