Ini 3 Juara Kiko Run Competition Periode I, Valencia Tanoesoedibjo: Selamat & Terima Kasih Semua Gamer!

Kamis, 11 November 2021 - 09:56 WIB
loading...
A A A
Para pemenang Kiko Run Competition Periode Kedua yang berhasil akan mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah. Juara pertama akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp15 juta.

Juara kedua akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp10 juta, juara ketiga akan mendapatkan Tabungan MotionBanking Rp5 juta, dan ada hadiah hiburan saldo MotionPay senilai total belasan juta rupiah serta ratusan hadiah in-game. Pajak hadiah ditanggung oleh para pemenang Kiko Run Competition.

Pastikan data diri Anda sudah terisi dengan benar agar bisa memudahkan untuk validasi jika Anda berhasil memenangkan Kiko Run Competition Periode Kedua. Jangan sia-siakan kesempatan untuk mendapatkan hadiah total ratusan juta rupiah di Kiko Run Competition.


Follow juga media sosial @mncgamescom dan @mncfest2021 untuk informasi lebih lanjut. Ingat! Dukung terus game Kiko Run, game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan PT MNC Studios International Tbk (MSIN).

Kiko Run adalah game endless run yang sangat menyenangkan dan bisa dimainkan siapa saja.Game ini adalah hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB di RCTI dengan judul Kiko.
#CelebrateABrighterFuture dan ikuti Kiko Run Competition sekarang juga!

#KikoRunCompetition #KikoRunMNC32 #mncfest2021 #HutMNC32 #MNCeFest32 #CelebrateABrighterFuture
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3691 seconds (0.1#10.140)