Realme Siapkan 2 Smartphone Anyar untuk Pecinta Mobile Game di Indonesia

Selasa, 02 November 2021 - 10:01 WIB
loading...
Realme Siapkan 2 Smartphone Anyar untuk Pecinta Mobile Game di Indonesia
Realme menyiapkan smartphone anyar untuk dirilis di pasar Indonesia. Foto/Realme
A A A
JAKARTA - Realme menyiapkan smartphone anyar untuk dirilis di pasar Indonesia. Tak hanya satu tapi dua, yakni narzo 50A dan narzo 50i yang dirancang untuk para pencinta mobile game.

Dalam keterangan resminya, Realme narzo 50A disebut akan hadir dengan kombinasi prosesor gaming Helio G85. Secara daya tahan, realme narzo 50A sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh

Peningkatan akan terlihat di sektor fotografi. Smartphone entry-level ini akan menyediakan tiga kamera 50MP. Selain narzo 50A, realme juga akan membawa narzo 50i ke Indonesia.



Realme narzo 50i juga akan didukung dengan baterai besar yakni 5.000 mAh dan layar lebar 6,5 inci. Di dapur pacu, smartphone ini akan ditanam prosesor octa-core.

Tak hanya smartphone, realme juga mempersiapkan produk AIoT, realme Band 2. Smart band generasi kedua ini akan dilengkapi monitor kesehatan seperti oksigen dalam darah dan detak jantung.



Tidak hanya smartphone, realme juga mempersiapkan produk AIoT. Ada realme Band 2 yang dipersipkan perusahaan. Smart band generasi kedua ini akan dilengkapi monitor kesehatan seperti oksigen dalam darah dan detak jantung.

Perangkat-perangkat baru tersebut dijadwalkan terungkap selama peluncuran Neo Born Distruptor pada 3 November. Peluncuran ini menjadi bagian dari perayaan perusahaan menunju festival belanja online 11.11.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)