Berlari Bersama Kiko di Kiko Run Mall Artha Gading!

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 10:06 WIB
loading...
Berlari Bersama Kiko di Kiko Run Mall Artha Gading!
Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) di bawah naungan MNC Digital Entertainment. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Yuk berlari bersama Kiko di Kiko Run Mall Artha Gading!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu di RCTI jam 08.00 WIB dengan judul Kiko. Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) d ibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Nah, sebentar lagi akan diadakan event Kiko Run di Mall Artha Gading, nantinya kamu bisa ikut berlari marathon bersama sahabat setia Kiko yang datang dari berbagai daerah. Event akan di selenggarakan di Mall Artha Gading pada tanggal 29 Oktober 2023 pukul 06:00 WIB.



Akan ada pembagian lari sesuai dengan usia kamu juga lho, untuk Obstacle Run berlaku bagi anak usia 3 – 9 tahun dengan jarak 1,4 km. Dan untuk Fun Run berlaku untuk orang dewasa dengan jarak 6,5 km.

Untuk mengikuti event ini, kamu cukup mendaftarkan dirimu secara online ataupun offline di Redemption Counter Lantai 1 Atrium Persia, Mall Artha Gading. Ada potongan diskon 17% untuk kamu yang daftar dari tanggal 1 – 31 Agustus 2023 ini lho! Yuk langsung daftar sekarang juga!

Jangan lupa juga untuk download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link , dan kalau kamu sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.



Cek juga informasi seputar promo dan event game Kiko Run di media sosial Instagram @kikorun.id atau Facebook Kiko Run. Jangan sampai terlewat event dan promo menariknya, ya!
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3896 seconds (0.1#10.140)