Mainkan Fitur Race di Game Kiko Run Untuk Adu Kecepatanmu!

Minggu, 30 Juli 2023 - 13:32 WIB
loading...
Mainkan Fitur Race di Game Kiko Run Untuk Adu Kecepatanmu!
Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Halo Kiko Runners! Mainkan fitur Race di game Kiko Run untuk adu kecepatanmu!

Kiko Run adalah game endless run hasil adaptasi dari serial animasi MNC Animation yang tayang setiap hari Minggu di RCTI jam 08.00 WIB dengan judul Kiko.

Kiko Run merupakan game hasil produksi dari PT Esports Star Indonesia (ESI) dibawah naungan MNC Digital Entertainment.

Kamu bisa main fitur Race yang merupakan salah satu fitur terbaru di game Kiko Run terupdate lho. Di fitur ini, kamu tidak perlu berlari lho, kamu akan menggunakan mobil balap milik Kiko!

Dalam fitur Mode Race, ada stamina faktor yang harus diperhatikan Kiko Runners untuk mencapai garis finish, Di fitur mode ini pemain akan menemukan papan hijau atau merah yang akan mempercepat atau memperlambat kamu.

Untuk bisa memainkan fitur mode race ini, Anda bisa log in akun Kiko Run milik Anda, lalu klik gambar bendera dibagian pojok kanan atas. Untuk button play yang masih terkunci, bisa Anda buka dengan menyelesaikan chapter 1 sampai 6 terlebih dahulu.

Langsung download aplikasi game Kiko Run di App Store dan Play Store atau klik http://bit.ly/KikoRunSindoNews_Link , dan kalau kamu sudah mempunyai game Kiko Run, kamu bisa langsung update game Kiko Run di gadget kamu.

Cek juga informasi seputar promo dan event game Kiko Run di media sosial Instagram @kikorun.id atau Facebook Kiko Run. Jangan sampai terlewat event dan promo menariknya, ya!

#MNCGames #EsportsStarIndonesia #SahabatKiko #KikoRun #KikoRunners #NewVersion #MNCAnimation #Kiko #EndlessRun #MobileGames #NewFeatures #FiturRace #Race #NewFeature #KikoRunNews
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9251 seconds (0.1#10.140)