Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
A A A
7. Bonus Pouch
Pengguna mendapatkan bonus pouch untuk membawa-bawa LG PuriCare agar tetap steril dan bersih.

Kekurangan LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2
Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Sebagai teknologi baru, LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 sudah memiliki banyak sekali perbaikan dibanding versi sebelumnya. Hanya, selama menggunakan, ada beberapa catatan yang dirasakan SINDOnews.

Pertama, soal harga. Perangkat tersebut dibanderol Rp2,5 juta yang cukup mahal. Belum lagi secara berkala pengguna harus mengganti HEPA Filter-nya.

Artinya, pengguna LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 adalah orang yang memang memiliki kepedulian terhadap udara yang dihirup. Misalnya, mereka sering berada di lingkungan berpolusi atau berdebu. Atau di tempat-tempat umum yang kualitas udaranya kurang baik, di dalam ruangan ber-AC, atau bahkan tenaga medis di rumah sakit.

Kedua, Anda akan memfungsikan LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 sebagai sebuah perangkat elektronik, seperti halnya smartwatch atau smartband. Artinya, perangkat itu harus disimpan, harus di-charge berkala, dan harus dirawat.



Bagi SINDOnews yang sudah terbiasa menggunakan masker medis dan membuangnya setelah selesai dipakai, justru menambah “beban” baru.

Kesimpulannya, LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 relevan bagi orang-orang tertentu yang memiliki “concern” lebih terhadap udara, lingkungan sekitarnya, atau kesehatannya. Dan ini adalah perangkat tercanggih yang bisa Anda dapatkan.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2340 seconds (0.1#10.140)