Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
A A A
2. Desain Ergonomis
Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Dari sisi desain, SINDOnews LG PuriCare terlihat sangat modern dan futuristik. Tapi, tidak terlihat norak/berlebihan. Artinya, pengguna bisa mengenakan masker canggih tersebut ke mal, ke kantor, atau ke tempat-tempat umum tanpa merasa canggung.

LG PuriCare tidak akan mengundang perhatian. Tapi, cukup unik untuk mengundang rasa penasaran.

Ukurannya sendiri cukup ramping, dengan berat cuma 94 gram. Sehingga mudah untuk disimpan di tas kecil/micro bag sekalipun. Plus, tidak membuat tas menjadi berat.

3. Kenyamanan
Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Terus terang, pertama mencoba LG PuriCare memang ada sedikit penyesuaian dibanding memakai masker medis biasa. Terutama saat bernafas. Ketika Anda bernafas, maka baterai dan kipas di dalam masker juga bekerja. Jika merasa sedikit kurang nyaman, itu wajar. Sepintas seperti menggunakan regulator saat diving/menyelam.

Tapi, pengguna akan cepat menyesuaikan diri. Justru, Anda menghirup udara yang bersih karena sudah disaring menggunakan HEPA Filter.

Soal kenyamanan, Face Guard silikon yang menempel si wajah terasa nyaman meski pengguna berkeringat sekalipun. Karena bahannya terbuat dari medical grade, sehingga terasa empuk saat bersentuhan dengan wajah dan tidak membuat iritasi. Face Guard-nya juga bisa dicuci, serta mudah sekali dipasang menggunakan sistem magnet. Canggih.

4. HEPA Filter
Fungsi air purifier (pemurni udara) di LG PuriCare benar-benar sama seperti yang digunakan air purifier yang ada dirumah. Karena menggunakan HEPA Filter yang sama. Menurut penelitian Centers of Disease Control and Prevention (CDC), HEPA filter mampu mengurangi risiko penularan Covid-19 melalui aerosol.

HEPA filter bisa menyaring hingga 99,97 persen debu, serbuk, jamur, bakteri, dan partikel udara berukuran 0,3 mikron. Filter ini bisa membersihkan udara dari debu dan partikel-partikel yang memicu alergi. Jadi, udara yang Anda hirup benar-benar bersih.

5. Santai Hingga Olah Raga
Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Karena kenyamanannya, LG PuriCare bisa digunakan untuk beraktivitas sehari-hari hingga ke kantor. Atau bahkan jika ingin berolahraga di luar ruangan, pengguna lebih percaya diri. Misalnya, ingin jogging di kawasan Sudirman saat sore hari dengan polusi udara tinggi. Pengguna akan tetap percaya diri menghirup udara yang bersih.

6. Material Bisa Diganti
Ada beberapa komponen di LG PuriCare yang bisa diganti-ganti. Pengguna bisa mendapatkannya di toko online. Jadi, tidak perlu takut. Misalnya HEPA Filter, atau Face Guard silikon yang menempel di wajah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3991 seconds (0.1#10.140)