Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Minggu, 31 Oktober 2021 - 18:18 WIB
loading...
Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih
LG Puricare Gen 2 adalah air purifier yang bisa dikenakan untuk melindungi penggunanya. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - LG Puricare Generasi 2 menyempurnakan kekurangan yang ada di versi sebelumnya. Ini adalah air purifier tercanggih yang bisa dikenakan konsumen.

Faktanya, selama pandemi riset menyebut bahwa konsumen menjadi lebih tertarik terhadap produk-produk elektronik yang berhubungan dengan kesehatan. Entah itu air purifier atau smartwatch/smartband.



Mengapa? Pertama, karena masyarakat ingin lebih melindungi diri dan keluarga. Kedua, banyak produk-produk elektronik baru yang menawarkan beragam fitur/fungsi. Salah satunya, LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 keluaran LG Electronics Indonesia (LGEIN).

Apa sebenarnya LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2 ? Secara sederhana, LG PuriCare Wearable Air Purifier adalah masker elektronik yang dikenakan di wajah untuk melindungi diri dari Covid-19.

Tapi juga punya fungsi lain sebagai air purifier (penjernih udara) lewat filter HEPA. Jadi, ini adalah perangkat pemurni udara yang bisa dikenakan di wajah.

Nah, generasi kedua ini memiliki sejumlah pembaruan dibanding versi pertamanya. Berikut detilnya:

1. Motor kipas Dual Fans lebih kecil, sehingga lebih senyap dan tidak berisik.
2. VoiceON, yakni mikrofon dan speaker di LG Purifier Gen 2 yang membuat pengguna tidak perlu berbicara keras saat menggunakan masker.
3. Baterai 1.000 mAh, tahan 8 jam sebelum harus di isi ulang dengan selot USB-C.
4. Bisa terhubung ke aplikasi Android/iOS via Bluetooth untuk kapan filter harus diganti, kondisi baterai, hingga pola pernafasan.

Nah, setelah mencoba, ada beberapa hal yang dirasakan oleh SINDOnews. Jika Anda berencana untuk membeli LG PuriCare Wearable Air Purifier Gen 2, simak hal-hal berikut ini:

1. Cara Kerja
Kelebihan dan Kekurangan LG Puricare Gen 2, Masker Pemurni Udara Canggih

Pemurni udara berbentuk perangkat sandang terbaru LG ini dikatakan memiliki bobot lebih ringan dan kenyamanan untuk berbicara tanpa mesti melepasnya. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

Pengguna tinggal memasang HEPA Filter (mendapat 2 piece) dan inner filter (mendapat 15 piece) dan tinggal menyalakan tombolnya. Fan/kipas di dalam masker mulai berputar. Jika kita bernafas, kipas akan berputar lebih cepat karena ada sensor otomasi aliran udara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)