Tips Merekam Foto dan Video dengan Cara Unik di Galaxy Z Flip3 5G

Senin, 11 Oktober 2021 - 08:34 WIB
loading...
A A A
Single Take
Tips Merekam Foto dan Video dengan Cara Unik di Galaxy Z Flip3 5G

Hasil foto low angle menggunakan Flex Mode. Foto: dok SEIN

Flex Mode juga bisa dipadu fitur Single Take di aplikasi kamera Galaxy Z Flip3. Single Take akan merekam gambar (foto dan video) selama 10 detik, dan hasilnya bisa macam-macam. Mulai foto untuk Feed, Story Instagram, hingga video untuk Tik Tok. Mereka tinggal memilih hasil yang paling bagus.

Dual Preview
Tips Merekam Foto dan Video dengan Cara Unik di Galaxy Z Flip3 5G

Dalam keadaan terbuka sepenuhnya, Galaxy Z Flip3 juga memberi pengalaman mengambil gambar unik. Fitur Dual Preview akan menampilkan preview hasil foto di layar utama dan Cover Screen secara bersamaan. Dengan begitu, saat pengguna akan memotret teman atau keluarga, orang-orang yang akan difoto juga bisa melihat tampilan mereka sendiri di Cover Screen. Jadi, subyek foto bisa melihat posisi mereka di layar.

Rasio Gambar Luas
Rasio gambar lebih luas yakni 22:9 jadi keunikan Galaxy Z Flip3. Kemampuan ini memungkinkan pengguna mengambil wefie bersama lebih banyak orang atau mengambil lebih banyak objek di dalam frame dengan lebih mudah dibanding menggunakan smartphone biasa.

Auto Framing
Fitur Auto Framing memudahkan membuat video baik saat sendiri ataubersama-samakarena akan secara otomatis mengatur fokus pada saat jumlah orang dalam frame bertambah atau berkurang.


Night Portrait dan Director’s View
Tips Merekam Foto dan Video dengan Cara Unik di Galaxy Z Flip3 5G

Hasil foto Night Portrait menggunakan Galaxy Z Flip3. Foto: dok SEIN

Galaxy Z Flip3 juga telah dibekali fitur-fitur kamera kekinian lainnya dari Samsung seperti Night Portrait hingga Director’s View. Night Portrait memudahkan memotret di kondisi pencahayaan rendah. Sedangkan Director’s View memberikan rekomendasi pengambilan video terbaik saat pengguna ingin membuat vlog. Galaxy Z Flip3 dibanderol mulai Rp14.999.000.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1340 seconds (0.1#10.140)