Profil Jeff Bezos, Mimpi dan Musuh-musuh sang Lex Luthor di Dunia Nyata

Sabtu, 04 September 2021 - 07:00 WIB
loading...
A A A
Profil Jeff Bezos, Mimpi dan Musuh-musuh sang Lex Luthor di Dunia Nyata


Dengan kucuran dana segar yang besar serta semangat Jeff Bezos, kini Blue Origin merupakan satu dari dua perusahaan swasta besar, setelah SpaceX milik Elon Musk, yang terdepan dalam bisnis luar angkasa.

Semangat determinasi memang berhasil membuat Jeff Bezos jadi orang terkaya di dunia dan bisa mewujudkan mimpi masa kanak-kanaknya pergi keluar angkasa dengan biaya sendiri. Semangat determinasi jugalah yang membuat Jeff Bezos jadi orang yang paling banyak musuhnya.

Baru-baru ini sebuah petisi yang telah ditandatangani 6.000 orang meminta agar Jeff Bezos tidak perlu balik lagi ke Bumi setelah berhasil keluar angkasa."Jeff Bezos sebenarnya adalah Lex Luthor, menyamar sebagai pemilik toko ritel online super sukses. Ia sebenarnya penguasa jahat yang sangat menguasai dominasi global. Ini satu-satunya cara agar dia meninggalkan atmosfer (Bumi)," tulis petisi tersebut.

Pembuat petisi, Jose Ortiz, menyarankan penerbangan luar angkasa Blue Origin adalah kesempatan sempurna menyingkirkan lelaki yang ia gambarkan sebagai "penguasa jahat" dari dunia dan mendesak Blue Origin untuk menolak roket kembali ke Bumi.

Dengan profil berkepala plontos, superkaya dan determinasi tinggi tidak heran jika julukan Lex Luthor begitu pas buat Jeff Bezos. Begitu juga kebencian terhadap Jeff Bezos yang begitu nyata karena dipicu dari gayanya memimpin Amazon.

Dilaporkan kanal YouTube, ColdFusion, Amazon merupakan salah satu perusahaan yang tidak ubahnya seperti perbudakan. Karyawan-karyawan Amazon bekerja dalam waktu yang sangat lama dengan upah yang minimal. Mereka juga dipaksa untuk melakukan ketelitian tingkat tinggi bak robot dengan ancaman kehilangan pekerjaan apabila banyak melakukan banyak hal kesalahan.



Profil Jeff Bezos, Mimpi dan Musuh-musuh sang Lex Luthor di Dunia Nyata


Di saat yang bersamaan Jeff Bezos jadi kaya luar biasa karena Amazon. Tidak heran makanya banyak karyawan Amazon benar-benar benci dengan Jeff Bezos. Orang-orang yang menandatangani petisi itu kebanyakan memang datang dari karyawan Amazon sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2346 seconds (0.1#10.140)