Chip Dimensity 1100, 67W, 120 Hz, Hanya Rp4 Jutaan, Deretan Alasan Meminang POCO X3 GT

Minggu, 22 Agustus 2021 - 23:15 WIB
loading...
A A A
Teknologi ini menghadirkan tampilan layar jernih dan pengalaman respon layar terhadap sentuhan imersif dan realtime.

Teknologi DynamicSwitch dari 30Hz hingga 120Hz secara cerdas menyesuaikan kecepatan refresh rate agar sesuai dengan kebutuhan setiap konten sekaligus mengoptimalkan konsumsi daya secara besar.

Selain itu, rentang warna DCI-P3 yang terpasang pada layar IPS mampu merepresentasikan rentang warna yang lebih luas, baik warna primer RGB yang lebih tajam, hingga warna sekunder CMYK lebih kaya.

Gorilla Glass Victus
Layar POCO X3 GT dibalut Corning Gorilla Glass Victus agar lebih tangguh terhadap goresan dan benturan.

POCO X3 GT telah diuji agar tangguh terhadap goresan dan benturan dengan teknologi layar Corning Gorilla Glass Victus yang hadir untuk pertama kalinya di smartphone POCO. Sebelumnya, fitur-fitur ini hanya hadir pada smartphone mahal/premium.

LiquidCool Technology 2.0
POCO X3 GT tetap dingin sepanjang waktu berkat LiquidCool Technology 2.0, teknologi pendinginan cair unggulan yang memastikan kinerja tahan lama.

Memori 128GB dan 256GB
Ada dua aspek penyimpanan dengan pilihan storage 128GB dan 256GB, serta RAM 8GB di kedua varian. Teknologi UFS 3.1 yang disematkan turut membawa performa yang lebih cepat untuk memudahkan akses penyimpanan data dan loading aplikasi/game, sehingga pengguna dapat menjalankan aplikasi/game tersebut dengan lebih cepat.

Virtual expandable RAM
Dengan teknologi virtual expandable RAM sebesar 2GB, pengguna dapat leluasa menjalankan lebih banyak program tanpa khawatir smartphone akan berhenti bekerja atau forced shutdown.

Triple Camera 64MP
Chip Dimensity 1100, 67W, 120 Hz, Hanya Rp4 Jutaan, Deretan Alasan Meminang POCO X3 GT

POCO X3 GT memiliki tiga kamera 64MP, terdiri dari kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera makro 2MP. Pengguna bisa menangkap video Pro Time-Lapse dan memilih foto terbaik dari burst mode dengan teknologi AI Shutters.

Ada tools video untuk real-time video bokeh, hingga perekaman video HDR di kedua sisi kamera yang dapat menangkap berbagai macam warna dan kedalaman. Pengguna juga dapat mengaplikasikan salah satu dari delapan filter cinematic movie atau lima template vlog untuk menyempurnakan tampilan video yang diambil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3905 seconds (0.1#10.140)