8 Fitur Baru POCO X3 GT Setelah Pengguna Update ke MIUI 12.5

Jum'at, 22 Oktober 2021 - 18:45 WIB
loading...
8 Fitur Baru POCO X3 GT Setelah Pengguna Update ke MIUI 12.5
POCO mengklaim, pembaruan software ini memiliki banyak sekali dampak bagi pengguna. Selain lebih cepat, juga lebih nyaman digunakan. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Sejumlah smartphone terbaru POCO seperti POCO X3 GT sudah menggunakan sistem operasi Android MIUI versi 12.5.

POCO mengklaim, pembaruan software ini memiliki banyak sekali dampak bagi pengguna. Selain lebih cepat, juga lebih nyaman digunakan. Nah, berikut 8 fitur penting dari update MIUI 12.5:

BACA JUGA: Perbandingan Harga dan Spesifikasi Google Pixel 6 vs Google Pixel 6 Pro

1. Font
Untuk MIUI versi lama, pilihan font dari ThemeStore masih terbatas. Sejak MIUI 12 dan MIUI 12.5, ThemeStore MIUI telah menyediakan banyak pilihan font menarik. Pengguna bisa akses pilihan font ini dari tampilan di menu penyetelan atau ThemeStore.



2. Sound Effect
Fitur ini bisa ditemukan di menu Sound & Vibration yang ada di menu pengaturan. Pengguna POCO X3 GT akan mendapat tambahan Dolby Effect karena telah didukung Dolby Atmos.

Pengguna bisa memakai pengaturan standar suara maupun manual sesuai selera. Selain itu, ada Mi Sound yang berfungsi meningkatkan kualitas perangkat earphone yang digunakan.

3. Game Turbo Hingga Floating Windows
Beberapa fitur-fitur spesial yang bisa dimanfaatkan adalah Game Turbo, Video Toolbox, Floating Windows, dan Second Space. Fitur-fitur ini sudah ada di hampir semua seri POCO.

Bahkan, Game Turbo di POCO X3 GT memiliki fungsi lebih, yaitu mengaktifkan fitur Floating Windows dalam game-game tertentu.

4. Video Toolbox
Memiliki fungsi mulai perekaman, screenshot, memproyeksikan tampilan layar smartphone ke perangkat layar lain, memutar video dalam keadaan layar mati, hingga mengaktifkan Floating Windows. Sekalipun POCO X3 GT ini sudah mendukung Floating Windows, fitur Split Screen masih tersedia.
halaman ke-1
Komentar Anda
TEKNO UPDATE