Ini Alasan Tablet Huawei MatePad 11 Terjual 2 Ribu Unit Sehari

Kamis, 19 Agustus 2021 - 15:05 WIB
loading...
Ini Alasan Tablet Huawei MatePad 11 Terjual 2 Ribu Unit Sehari
Huawei MatePad 11 dan FreeBuds 4 dijual mulai 14 Agustus-31 Agustus 2021 di berbagai kanal online. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Huawei CBG Indonesia mengklaim peminat tablet Huawei MatePad 11 yang dirilis di pasar Indonesia mendapat respons yang sangat positif.

Klaim mereka, selama akhir pekan pertama periode pre-order MatePad 11 menjadi salah satu trending topik di Google Trend. MatePad 11 juga menjadi tablet terlaris di marketplace JD.ID, Blibli, Eraspace dan Erafone.

BACA JUGA: 10 Ponsel POCO dan Xiaomi Paling Best Value Selama 2021

Bahkan, dalam penjualan perdana, lebih dari 2.000 unit terjual. ”Ini membuktikan bahwa MatePad 11 adalah tablet yang paling dinanti,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.



Patrick menyebut bahwa MatePad 11 dilengkapi aksesori seperti M-Pencil (generasi ke-2), sehingga cocok untuk pekerja kantoran. ”Pengguna bisa mengedit konten, browsing internet, presentasi, menggambar desain, hingga menonton konten favorit,” ujarnya. Nah, berikut beberapa keunggulan MatePad 11:

Harmony OS 2
MatePad 11 yang berbasis HarmonyOS 2 punya banyak fitur produktif. Misalnya Bottom App Dock di bawah desktop tablet untuk menemukan aplikasi yang sering digunakan. Ada banyak widget, juga File Manager yang diperbarui.

Refresh Rate 120 Hz
MatePad 11 memiliki refresh rate 120 Hz. Input tulisan tangan terasa lebih halus dan responsif. M-Pencil bisa untuk membuat catatan di aplikasi Jnotes dengan latensi 2 ms. FreeScript stylus untuk memasukkan teks dan mengetuk dua kali untuk beralih fungsi.

Ada juga Instant Shape dan Tbale untuk mengubah bentuk gambar tangan menjadi lebih halus. Aplikasi lain Ibis Paint.

App Multiplier
Fungsinya untuk membaca lebih efisien dan menelusuri dua file dalam jendela terpisah. MatePad 11 bisa diputar ke mode lanskap lalu mengaktifkan App Multiplier dan membuka artikel di aplikasi berita.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE