Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet HarmonyOS 2 Pertama di Indonesia

Minggu, 25 Juli 2021 - 21:05 WIB
loading...
Spesifikasi Huawei MatePad 11, Tablet HarmonyOS 2 Pertama di Indonesia
Huawei MatePad 11 diperkirakan masuk Indonesia pada Agustus 2021. Foto: dok Huawei
JAKARTA - Huawei akan merilis Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021.

Sesuai dengan consumer behaviour masyarakat Indonesia di masa pandemi yang membutuhkan perangkat tablet, Huawei pun membawa tablet terbaru mereka Huawei MatePad 11 ke Indonesia.

Tablet ini istimewa, karena menjadi perangkat yang mengusung HarmonyOS 2 pertama.

BACA JUGA: Perlukah Berganti Ponsel 5G di 2021?



Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, juga mengatakan bahwa Huawei MatePad 11 merupakan tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

”Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis,” ujarnya.

Patrick juga menyebut bahwa tablet bisa jadi perangkat kantor portable, untuk melakukan konferensi video, membuat konten, dan bekerja. Juga, sebagai pusat hiburan dan pembelajaran.

Huawei MatePad 11 juga memiliki baterai besar. Diklaim tahan hingga 12 jam pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas yang menunjang produktivitas.

Selain menunjang stylus, tablet tersebut sudah dibekali prosesor Snapdragon 865 5G, 7 nm, yang terbilang powerful. Termasuk GPU Adreno 650.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE