Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Kamis, 25 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
Beli Sekarang! HUAWEI...
HUAWEI MatePad SE 11. (Foto: dok Huawei)
A A A
JAKARTA - Menghabiskan hari bersama keluarga, kini lebih menyenangkan dengan HUAWEI MatePad SE 11. Tablet yang mengusung semangat ‘fun for family’ ini sudah bisa dibeli langsung dengan penawaran menarik melalui sesi first sale yang berlangsung pada periode 25 Juli hingga 31 Agustus 2024.

Tablet keluarga ini tersedia dengan harga Rp2.799.000, lengkap dengan berbagai aksesori tambahan gratis dan rangkaian benefit lainnya senilai total Rp950 ribu, termasuk gratis stylus pen dan flip cover.

HUAWEI MatePad SE 11 hadir dengan fitur dan teknologi terdepan yang mampu mendorong produktivitas, kreativitas, dan hiburan seluruh anggota keluarga, serta tetap mengutamakan kenyamanan visual penggunanya.

Layar tablet ini dilengkapi sertifikasi Dual TÜV Rheinland Low Blue Light yang membuatnya aman bagi mata pengguna, termasuk anak-anak dalam memanfaatkan gadget untuk belajar dan berkarya sehari-hari.

Country Head Huawei Device Indonesia Huiler Fan mengatakan, "HUAWEI MatePad SE 11 hadir sebagai solusi gadget untuk keluarga yang dibekali oleh teknologi dan fitur mutakhir untuk mendukung berbagai aktivitas harian dengan lebih produktif dan menyenangkan.”

“Ini sejalan dengan komitmen Huawei untuk senantiasa menghadirkan berbagai perangkat terdepan untuk semua kalangan, memberikan kemudahan yang bernilai lebih dalam beraktivitas digital apapun,” ujarnya.
Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga


Pelanggan sudah dapat membeli HUAWEI MatePad SE 11 seharga Rp2.799.000 dengan berbagai penawaran spesial selama periode first sale berupa gratis stylus HUAWEI M-Pen Lite beserta Flip Cover, total hadiah promo senilai Rp 950 ribu.

Pembelian dapat dilakukan via HUAWEI Official Store di sejumlah e-commerce terkemuka, seperti Tokopedia, Shopee , TikTok Shop, Blibli, dan Lazada.

Pelanggan yang sudah klaim early bird voucher senilai Rp50 ribu pada tanggal 19 Juli hingga 24 Juli lalu, dapat digunakan pada periode promo pembelian mulai 25 Juli.

Nikmati juga cicilan 0% dengan SPaylater hingga 6 bulan atau 0% biaya penanganan hingga 12 bulan untuk tablet keluaran terbaru dari HUAWEI yang paling terjangkau. Untuk pembelian di Tokopedia, tersedia juga gratis 12 bulan Gadget Protection dalam jumlah terbatas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)