Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Kamis, 25 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Aktivitas belajar dan mengerjakan tugas sekolah jadi semakin seru dengan dukungan M-Pen Lite serta fitur Multi-Tasking
Dengan menggunakan stylus HUAWEI M-Pen Lite, anak yang harus mengerjakan tugas kesenian sekolah bisa bebas berkreasi saat menggambar atau membuat catatan di HUAWEI MatePad SE 11. Kerennya lagi, stylus ini telah dilengkapi bagian tip yang halus, sehingga saat digunakan untuk menggambar.

Apalagi berkat baterainya yang berdaya besar, stylus HUAWEI M-Pen Lite mampu bertahan hingga 150 jam, dengan waktu stand by hingga 10 bulan. Apalagi, baterai yang digunakan adalah Baterai A4 sehingga mudah didapatkan dimana saja.

Untuk semakin mendukung efisiensi anak mengerjakan banyak tugas dalam satu waktu, tablet HUAWEI MatePad SE 11 juga telah didukung Fitur Multitasking seperti split screen dan multi pop-up window. Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa tampilan layar sekaligus, sehingga tugas-tugas anak bisa selesai dengan lebih cepat.

Tablet dengan baterai berdaya besar, bisa promosi live berjam-jam
Si kakak yang harus sering live di media sosial dan e-commerce untuk mempromosikan bisnisnya tentu tidak memiliki banyak waktu untuk sering mengisi daya perangkat. Untungnya, HUAWEI MatePad SE 11 telah dibekali baterai berdaya 7.700 mAh, yang membuatnya tidak mudah kehabisan daya.

Jadi, meskipun tablet ini telah digunakan si kakak live berjam-jam untuk promosi tanggal kembar, HUAWEI MatePad SE 11 masih bisa lanjut digunakan untuk keperluan lainnya tanpa harus di-charge lebih dulu.

HUAWEI MatePad SE 11 dukung aktivitas digital anak dan lansia lebih aman dan nyaman berkat Parental Mode dan Senior Mode
Ketika anak berselancar di dunia maya menggunakan gadget, pasti ada kekhawatiran orang tua terhadap jenis konten yang dilihat anak. Namun, dengan HUAWEI MatePad SE 11, ayah dan ibu bisa saling menjaga si buah hati saat sedang menonton YouTube atau scrolling media sosial lewat fitur Parental Controls.

Fitur ini juga memberi keleluasaan bagi orang tua untuk mengatur screen time si kecil secara otomatis, sehingga kontrol terhadap aktivitas digital anak pun jadi lebih optimal.

Menariknya lagi, HUAWEI MatePad SE 11 ini turut dilengkapi fitur Senior Mode yang menampilkan tampilan ikon lebih besar dan sederhana, sehingga tablet besutan Huawei ini cocok digunakan oleh lansia. Kakek dan nenek pun bisa lebih mudah mengakses fitur-fitur lainnya yang telah disematkan di HUAWEI MatePad SE 11.

Yuk, segera miliki HUAWEI MatePad SE 11 dan nikmati langsung keseruan menggunakan tablet andalan keluarga ini. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan berbagai penawaran spesialnya selama periode first sale!
(ars)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)