Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Kamis, 25 Juli 2024 - 10:00 WIB
loading...
A A A
Untuk informasi promosi serta diskon atau voucher, pelanggan dapat mengikuti akun HUAWEI Official Store di platform e-commerce. Pelanggan juga dapat melakukan pemesanan secara online melalui Eraspace.com dan datascripmall.id.
Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga


Pelanggan juga dapat melakukan transaksi secara offline dengan mengunjungi Huawei Authorized Experience Store, gerai Erafone, Urban Republic, dan Blibli Store terdekat.

4 Alasan HUAWEI MatePad SE 11 Cocok Jadi Tablet Andalan Keluarga

HUAWEI MatePad SE 11 hadir di tengah-tengah keluarga sebagai gadget yang inovatif serta menjadi solusi atas beragamnya kebutuhan digital. Tablet yang dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan digital seluruh anggota keluarga ini menawarkan fitur-fitur canggih dan desain yang ergonomis, sehingga dapat mendukung mobilitas penggunanya.

Nonton film bareng keluarga jadi lebih seru berkat layar besar dan speaker premium HUAWEI MatePad SE 11
Beli Sekarang! HUAWEI MatePad SE 11, Tablet Andalan untuk Berbagai Kebutuhan Digital Keluarga

Foto: dok Huawei

Agenda movie time bersama keluarga di akhir pekan akan terasa lebih menyenangkan dengan HUAWEI MatePad SE 11. Dilengkapi layar Full HD+ yang jernih dan luas, visual yang dihasilkan pun akan lebih jernih dan tajam, sehingga mata pengguna akan semakin dimanjakan oleh tampilan visual yang lebih imersif.

Apalagi layarnya juga telah mengantongi sertifikasi Dual TĂśV Rheinland Certification yang memastikan mata seluruh anggota keluarga tidak mudah lelah dan terhindar dari paparan sinar biru yang merusak.

Tablet ini turut dilengkapi oleh Quad Stereo Speakers dengan teknologi Histen 9.0 yang menghasilkan suara jernih dan powerful, sehingga pengguna bisa merasakan sensasi menonton layaknya menggunakan home theater.

Menariknya lagi, tablet ini juga menggunakan material metal dengan desain unibody dan menghadirkan desain ramping dan elegan, sehingga menjadikan HUAWEI MatePad SE 11 lebih kokoh namun tetap ringan dibawa ke mana saja.

Dipadukan dengan Flip Cover yang sudah disertakan, tablet dapat diberdirikan dengan mudah untuk pengalaman menonton dan navigasi yang lebih ergonomis.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3225 seconds (0.1#10.140)