Huawei Hadirkan MatePad 11, Tablet dengan Performa Sekelas PC

Kamis, 04 Mei 2023 - 20:11 WIB
loading...
Huawei Hadirkan MatePad 11, Tablet dengan Performa Sekelas PC
Huawei Device Indonesia menghadirkan varian tablet terbaru, Huawei MatePad 11 2023 yang akan diluncurkan pada 12 Mei. Foto/Huawei
A A A
JAKARTA - Huawei Device Indonesia menghadirkan varian tablet terbaru , Huawei MatePad 11 2023 yang akan diluncurkan pada 12 Mei. Huawei MatePad 11 2023 hadir untuk menyempurnakan pengalaman rasa PC atau laptop pada perangkat tablet.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 hadir sebagai untuk memperkuat solusi on-the-go atas kebutuhan produktivitas dan hiburan digital. Tablet ini dirancang portabel dan ringan dengan baterai tahan lama, namun memiliki tampilan dan performa yang menyerupai PC atau laptop.

Tablet Huawei MatePad 11 2023 dilengkapi aplikasi PC-Level WPS Office yang eksklusif yang mampu menghadirkan pengalaman pengolahan dokumen dengan fitur lengkap layaknya laptop. Huawei MatePad 11 2023 dirancang dengan penyempurnaan teknologi dan fitur tablet-tablet pendahulunya.



“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen, pengalaman layaknya PC telah menjadi arahan strategi utama dari tablet Huawei,” kata Samuel Huang, Director of Smart Office Product Marketing Department, Huawei Consumer Business Group dalam zoom meeting, Kamis (4/5/2023).

Terdapat berbagai keunggulan utama yang membedakan Huawei MatePad 11 2023 dengan pendahulunya. Dari sisi hardware, Huawei MatePad 11 mengadopsi detachable keyboard (Keyboard lepas pasang) yang sebelumnya hanya ada di seri flagship tablet Huawei.

Keyboard ini dapat disambungkan dengan tablet maupun dilepas, namun tetap dapat digunakan mengetik secara wireless berkat koneksi bluetooth. Hadir juga sistem operasi terbaru HarmonyOS 3.1 yang menjadikan kinerjanya kian seamless, serta penggunaan PC-Level WPS Office yang mampu memaksimalkan pekerjaan di tablet layaknya menggunakan PC.

Akan hadir juga GRATIS Stylus M-Pencil 2nd Gen dan Bluetooth Mouse saat periode Pre-Order pada 12 Mei – 26 Mei. Huawei MatePad 11 2023 bisa didapatkan secara pre-order melalui saluran penjualan online dan offline lengkap dengan berbagai bonus menarik.



“Peluncuran Huawei MatePad 11 terbaru menegaskan komitmen Huawei untuk menghadirkan perangkat dengan beragam fitur dan teknologi terdepan untuk semua kalangan, termasuk di segmen mid-range,” kata Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)