Mengenal Fitur Multi-Style Potrait pada Smartphone vivo V21

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:20 WIB
loading...
A A A
Serta Pose Master yang menawarkan pilihan pose yang beragam dan alami untuk memandu pengguna mengambil foto dalam berbagai situasi.

Fitur terakhir yang ada di kamera Portrait adalah menu Bokeh, yang khusus disediakan untuk menghasilkan efek blur dan berfokus pada objek utama foto.

"Ukuran aperture yang disediakan beragam, mulai dari F1.0 untuk menghasilkan latar super blur, hingga F16 untuk latar yang tidak terlalu blur pada kamera depan," jelas Ricky.

Sedangkan untuk kamera belakang, lanjutnya, aperture ditawarkan mulai dari F0.95 sampai dengan F16 dengan latar bokeh yang dapat dipilih antara bentuk latar seperti lingkaran, hati, segitiga, bintang, dan segi lima.

Kamera depan pada vivo V21 memiliki resolusi 44MP Autofocus Super Night Selfie, yang diklaim bisa menghasilkan foto yang jernih dan tajam untuk pengambilan foto jarak jauh maupun dekat.

Terdapat juga kamera belakang beresolusi 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

Smartphone vivo V21 didukung pula dengan spesifikasi dan fitur terkini seperti, Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna, yakni Diamond Flare dan Roman Black, 8GB+3GB Extended RAM, serta NFC Multifunctions.



“Kami berharap vivo V21 dapat merekam setiap momen indah konsumen yang tentunya bisa disesuaikan dengan preferensi masing-masing tanpa ada momen yang terlewat,” tutup Ricky.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2935 seconds (0.1#10.140)