Mengenal Fitur Multi-Style Potrait pada Smartphone vivo V21

Kamis, 12 Agustus 2021 - 19:20 WIB
loading...
Mengenal Fitur Multi-Style Potrait pada Smartphone vivo V21
Pilihan Multi-Style Portrait diklaim mampu menghasilkan foto sesuai dengan mood dan gaya pengguna, menjadi andalan vivo V21. Foto: dok vivo Indonesia
A A A
JAKARTA - Banyak produsen smartphone saat ini membekali kamera besutannya dengan berbagai fitur yang mempuni. Seperti vivo Indonesia, yang menghadirkan sejumlah fitur dan mode pada mode potrait V21, agar pengguna dapat meningkatkan pengalaman dalam menangkap momen terbaik.

Di antaranya adalah portrait mode dengan pilihan Multi-Style Portrait, yang diklaim mampu menghasilkan foto sesuai dengan mood dan gaya pengguna.



“Fitur ini juga menyediakan berbagai tema dan mood serta memberikan hasil foto dengan style bokeh sesuai selera pengguna,” ujar Ricky Bunardi, Senior Product Manager vivo Indonesia, Kamis (12/8).

Fitur Multi-Style Portrait pada mode kamera portrait vivo V21 menyediakan beberapa pilihan pendukung pengguna untuk memaksimalkan mobile photography, yaitu Style, Beauty, dan Bokeh.

Ricky menambahkan, pada menu Style, terdapat 9 pilihan tone warna yang dapat dipilih pengguna untuk memberikan efek yang berbeda-beda pada hasil foto.

Menu berikutnya yang dapat dinikmati oleh pengguna adalah fitur Beauty, untuk menyempurnakan tampilan wajah dan pose pengguna, baik ketika melakukan swafoto atau foto bersama.

"Dengan fitur ini, konsumen bisa mengeksplorasi lebih lanjut dengan adanya fitur Face Beauty, AI Makeup dan Pose Master," imbuhnya.

Pada Face Beauty, pengguna dapat menyempurnakan bentuk dan tampilan kulit dan wajahnya, termasuk bentuk hidung, dahi, pipi, mulut dan mata.

Pengguna juga dapat menggunakan fitur AI Makeup untuk tampilan on-point dengan berbagai pilihan make-up yang dapat disesuaikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2493 seconds (0.1#10.140)