Tiga Event PUBG Mobile Bakal Berikan Banyak Keseruan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:31 WIB
loading...
A A A
Beragam hadiah tersebut bisa didapatkan dengan login selama event berlangsung. Yuk jangan sampai ketinggalan satu haripun untuk mendapatkan hadiah keren ini!

Event Ingame Summer Rewards - Fight Together

Sudah bukan zamannya menang sendiri, sekarang saatnya menang secara bersama. Jadilah pejuang Chicken Dinner bersama teman dan skuad-mu dengan main bareng (MABAR) dan ikuti event Summer Rewards Fight Together.

Dapatkan berbagai hadiah exclusive seperti skin senjata Yellow Stripes - AKM, Extreme Racing - M416, Frog Prince Set, Supply Crate Coupon dan banyak lagi hadiah lainnya secara gratis.

Untuk mengikuti event ini, pemain bisa mengaksesnya di dalam halaman event, selesaikan berbagai misinya dan menangkan hadiahnya bersama! Misi yang diberikan mulai dari menyelesaikan 3 pertandingan hingga 12 pertandingan bersama group kalian.

Lebih dari itu, Brand Ambassador dari PUBG MOBILE Indonesia, Pevita Pearce juga turut memeriahkan event Summer Rich dan memberikan sebuah pesan semangat kepada para penggemar dan komunitas, yang bisa dilihat di sini.
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)