Game Horor Mencekam While We Wait Here Siap Diluncurkan, Ini Bocorannya

Minggu, 13 Oktober 2024 - 12:42 WIB
loading...
Game Horor Mencekam...
Game While We Wait Here. FOTO/ THE VERGE
A A A
LONDON - Game manajemen restoran dengan nuansa horor psikologis, While We Wait Here, dari pengembang Bad Vices Games, akan segera diluncurkan pada 23 Oktober 2024 mendatang.

BACA JUGA - Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya di Game Terbaru Dunk Shot

Game ini akan tersedia untuk berbagai platform, termasuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store.

Seperti dilansir dari The Verge, dalam While We Wait Here, pemain akan menjalankan sebuah restoran kecil yang terletak di dekat pegunungan.

Sebagai pemilik restoran, Anda bertanggung jawab untuk melayani pesanan pelanggan, memasak hidangan lezat, dan menyajikan berbagai minuman. Namun, rutinitas sehari-hari akan terganggu ketika berita tentang bencana besar yang akan datang mulai disiarkan.

Di tengah suasana mencekam ini, ancaman bencana kiamat dunia menjadi hantu bagi para tokoh dalam game. Sementara beberapa pelanggan tampak mengabaikan berita tersebut dan terjebak dalam masalah pribadi mereka, ada pula yang menganggapnya sebagai hukuman atas kesalahan masa lalu mereka.

Pengembang menjelaskan, "Saat Anda menunggu di dalam restoran, dengarkan cerita mereka dan tawarkan mereka bahan untuk berpikir." Dengan elemen naratif yang kuat, gim ini menawarkan berbagai pilihan yang akan memengaruhi jalan cerita.

While We Wait Here menghadirkan pengalaman psiko-horor yang mendalam dengan banyak akhir yang berbeda, menantang pemain untuk membantu para pelanggan mengatasi kekhawatiran mereka tentang akhir dunia.

Tugas Anda adalah berinteraksi dengan masing-masing pelanggan di restoran, menggali cerita mereka, dan membantu mereka membuat pilihan di tengah ketidakpastian yang melanda.

Selain itu, While We Wait Here akan menawarkan pilihan dialog yang beragam dan beberapa akhir cerita yang berbeda.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1733 seconds (0.1#10.140)