Tiga Event PUBG Mobile Bakal Berikan Banyak Keseruan

Selasa, 10 Agustus 2021 - 22:31 WIB
loading...
Tiga Event PUBG  Mobile Bakal Berikan Banyak Keseruan
Ilustrasi Game PUBG Mobile. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Bulan Agustus ini, PUBG MOBILE, masih bagi-bagi hadiah kepada para pemain dan komunitas lewat event Summer Rich. Bukan hanya satu tapi ada tiga event baru yaitu “Community Like and Share Summer Rewards”, “Login Summer Rewards”, dan “Summer Rewards Fight Together” yang akan diadakan secara bersamaan mulai dari tanggal 6 sampai 19 Agustus 2021.



“Aku mau mengajak kalian semua untuk main PUBG MOBILE, karena sekarang lagi ada event Summer Rich dan jangan sampai kelewatan untuk memenangkan banyak sekali hadiah seperti pulsa senilai 2,9 Miliar, emas 10-gram dan sepeda motor. Ada banyak event seru yang telah dijadwalkan seperti event best partner buat kalian bisa main bareng dengan teman kalian, Event kolaborasi dengan Rich Brian, Catch Me If You Can, Cyber Discount dan Explore the Future. Aku tunggu di PUBG MOBILE yah, let’s get rich with PUBG MOBILE!,” jelas Pevita Pearce dalam keterangan persnya di Jakarta Selasa (10/8/2021).

Tiga Event PUBG Mobile Bakal Berikan Banyak Keseruan


Di event ini PUBG MOBILE siap memberikan berbagai macam hadiah item exclusive secara gratis dan permanen.

Event Community Like and Share Summer Rewards

Sekarang kamu bisa memiliki item exclusive Swordsman Backpack senilai 1080 UC secara gratis dan permanen dengan mengikuti event Share Summer Rewards di dalam game! Cara mendapatkannya sangat mudah, pemain hanya diharuskan login kedalam game lalu masuk ke menu Event dan temukan di tab Bertema “Bagikan untuk mendapatkan hadiah”.

Dengan membagikan informasi event tersebut di sosial media kalian, secara langsung backpack exclusive ini akan bisa didapatkan. Kapan lagi hanya share ke sosial media bisa dapat Item Permanen dan Gratis lagi!

Event Login Summer Rewards

Segera merapat dan masuk ke dalam PUBG MOBILE karena event Login Summer Rewards telah dimulai. Dengan login dari tanggal 6 Agustus hingga 19 Agustus, pemain bisa langsung mendapatkan hadiah item gratis secara cuma-cuma, seperti; Midnight Rose grenade, parachute Trail, Toxic Gas Parachute, Rating Protection Time, dan banyak lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)