Paket Bundling Vision+ dengan Kuota MAXstream Hanya Rp10 Ribu

Selasa, 03 Agustus 2021 - 06:23 WIB
loading...
Paket Bundling Vision+ dengan Kuota MAXstream Hanya Rp10 Ribu
Telkomsel bekerja sama dengan Vision+ menghadirkan kuota MAXstream yang dapat digunakan untuk menikmati konten-konten Vison+ premium mulai Rp10.000. Foto: dok Telkomsel
A A A
JAKARTA - Kolaborasi terbaru Vision+ dan Telkomsel memungkinkan pengguna Telkomsel memakai kuota MAXstream untuk menikmati konten-konten Vision+ premium.

Ini penting, karena menonton streaming adalah aktivitas modern yang sering dilakukan oleh pengguna internet. Tentunya ada biaya yang harus dikeluarkan, seperti membeli paket berlangganan dan juga biaya kuota saat streaming.



Vision+ dan Telkomsel bermitra dengan memberi penawaran bundling Vision+ premium dan kuota MAXstream yang dikemas jauh lebih hemat dan praktis.

Managing Director Vision+ Clarissa Tanoesoedibjo mengatakan, keberadaaan industri OTT tidak lepas dari industri pendukung lainnya seperti perusahaan telekomunikasi digital seperti Telkomsel.

”Kami optimis melalui kerja sama ini ke depan seluruh lapisan masyarakat Indonesia akan mempunyai alternatif sajian konten yang bermutu. Kerja sama ini juga merupakan langkah konkrit Vision+ untuk meningkatkan layanannya,” ungkapnya.

Keuntungan pengguna, menurut Clarissa adalah lebih hemat dan praktis dibandingkan membeli paket secara terpisah.

Clarissa menyebut bahwa Vision+ memiliki kekuatan pada konten-kontennya yang lengkap. Tidak seperti aplikasi serupa lainnya yang hanya menawarkan koleksi video on demand (VOD), Vision+ juga menghadirkan ragam pilihan lainnya seperti channel TV lokal terlengkap, channel-channel International serta premium dan ada juga Original Series dengan judul baru setiap bulan.

Paket Bundling Vision+ dengan Kuota MAXstream Hanya Rp10 Ribu

Sementara itu, Telkomsel kini melayani lebih dari 164 juta pelanggan yang tersebar hingga pelosok Tanah Air.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, bahwa Telkomsel sebagai “Home of Entertainment’ terus berkomitmen untuk menghadirkan ragam produk dan layanan digital yang customer centric sesuai kebutuhan masyarakat.

Menurut Nirwan, pelanggan Telkomsel kini dapat menikmati konten dari Vision+ dengan berbagai paket berlangganan yang tersedia mulai dari Rp10.000 dengan kuota hingga 24GB untuk berlangganan selama 1 tahun.



Pilihan paket tersebut dapat diaktivasi melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses *363*465# kemudian pilih Vision+.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2301 seconds (0.1#10.140)