TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Senin, 26 Juli 2021 - 12:50 WIB
loading...
A A A
Nah, untuk peningkatan kenyamanan menerima panggilan telephon, seri FP9 dan FP8 didesain dengan tiga mikorofon pada tiap earbuds.

Gunanya untuk menghantarkan suara lebih jernih saat menerima panggilan telepon sekaligus mengurangi tingkat kebisingan sekitar yang mengganggu.

TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Ada fitur baru Whispering Mode yang memungkinkan percakapan dapat terjalin lebih jernih. Melalui fitur ini pengguna dapat menggunakan earbud bagian kanan sebagai microphone tersendiri saat ingin menerima panggilan dan melakukan obrolan di lingkungan senyap. Misalnya di dalam perpustakaan atau bahkan di tengah lingkungan ramai.

LG TONE Free FP9 dan FP8 ini juga datang dengan UV Light Case. Tempat pengisian daya ini diklaim bisa mengurangi bakteri dan kuman saat dipakai.

LED UV-C yang terpasang pada wadah TONE Free ini diuji untuk mengurangi bakteri pada jaring speaker earbud sebesar 99,9 persen hanya dalam waktu lima menit saat mengisi daya dengan kabel atau nirkabel.

Melengkapi kebersihannya, kedua model baru ini juga dilengkapi gel telinga hipoalergenik tingkat medis untuk mengurangi risiko iritasi kulit di saluran telinga.

LG FP9 dan FP8 dapat cepat dipasangkan dengan PC Windows dan laptop. Sementara keberadaan Plug & Wireless pada LG TONE Free FP9 memungkinkan casing pengisi daya berfungsi ganda sekaligus sebagai dongle nirkabel.

Fasilitas ini memungkinkan pengguna menghubungkan casing ke smartphone, konsol game maupun perangkat lain yang kompatibel melalui USB-C ke AUX.

Nah, daya tahan baterai juga lebih panjang. Bisa bekerja hingga 10 jam tanpa isi ulang dan total penggunaan 24 jam saat digunakan dengan casing pengisi daya.
Cukup di-charge mulai lima menit hingga satu jam untuk pengisian cepat ketika lupa mengisi daya di malam sebelumnya.

TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Khusus untuk LG TONE Free FP8, pengguna dapat menggunakan fitur pengisian daya nirkabel yang lebih praktis.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6071 seconds (0.1#10.140)