TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Senin, 26 Juli 2021 - 12:50 WIB
loading...
TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?
Teknologi Active Noise Cancellation (ANC) membuat LG TONE Free FP9 dan FP8 mampu mengurangi kebisingan lingkungan sekitar, dan membuat suara jadi lebih jernih. Foto: dok LG
KOREA SELATAN - LG Electronics (LG) semakin serius dalam merambah pasar produk True Wireless Stereo (TWS). Mereka baru saja mengenalkan dua produk baru LG TONE Free, yakni FP9 dan FP8.

Kedua TWS ini memiliki tiga peningkatan fitur. Pertama, peningkatan pada kualitas suara yang ditangani Meridian sebagai perusahaan audio asal Inggris.

BACA JUGA: LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Kedua, pemutakhiran fitur Active Noise Cancellation untuk mengeliminasi gangguan suara lingkungan. Dan ketiga UVnano casing yang merupakan wadah penyimpan sekaligus pengisi daya dengan kemampuan mengeliminasi bakteri dan kuman pada unit earbuds.



TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

Selain itu, kenyamanan pengguna juga diperhatikan. Terutama dalam hal desain yang lebih ergonomis dan nyaman dipakai. Mereka bahkan melakukan serangkaian riset pada laboratorium yang melibatkan ratusan orang sebagai sampel penelitian.

Dari penelitian inilah LG mengembangkan desain. Namanya, Arc Design. Desain ini membuat earbuds LG TONE Free FP9 dan FP8 memiliki ukuran 4.4 milimeter lebih pendek dari seri sebelumnya.

Ada juga perubahan di unit driver dan diafragma yang lebih besar serta tampilan tepi silikon lebih baik. Sehingga gerakan pengguna lebih fleksibel.

Baik LG TONE Free FP9 dan FP8 telah memiliki sertifikasi IPX4, sehingga bisa dipakai saat olah raga bahkan di hujan rintik.

Improvisasi Suara
TWS LG TONE Free FP9 dan FP8 Punya 3 Fitur Baru, Apa Saja?

LG melakukan improvisasi suara Meridian Audio pada FP9 dan FP8. LG melengkapi keduanya dengan teknologi audio Meridian yang disebut Headphone Spatial Processing. Dampaknya, sensasi suara lebih nyata dan merata.
halaman ke-1
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE