LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Kamis, 15 Juli 2021 - 14:15 WIB
loading...
LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya
LG TONE Free HBS-FN6 Bluetooth Wireless Stereo Earbuds memiliki case seperti kue macaron yang manis, dengan fitur berlimpah. Foto: Sindonews/Danang Arradian
A A A
JAKARTA - Mungkin tidak ada yang menyangka jika LG punya produk True Wireless Stereo (TWS). Dan bakal mengagetkan jika kualitas dan fiturnya adalah yang terbaik di kelasnya.

LG TONE Free HBS-FN6 Bluetooth Wireless Stereo Earbuds dibanderol Rp1,5 jutaan. Di kelasnya, TWS ini punya banyak pesaing. Tapi, entah kenapa, Sindonews seperti menemukan jodoh yang sudah lama dicari ketika memakai earphone ini. Nah, berikut alasannya:

Desain
LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Casing LG TONE Free FN6 berbentuk bulat pipih dan mungil seperti kue macaron yang manis. Foto-foto: Sindonews/Danang Arradian

Sindonews memiliki bentuk telinga spesifik. Sehingga tidak bisa memakai aneka desain TWS dalam waktu terlalu lama (maksimal 1 jam). Karena lebih dari itu telinga jadi sakit dan pegal.

Tapi, entah mengapa itu tidak berlaku untuk LG TONE Free FN6. Ini adalah TWS pertama yang tetap nyaman saat dipakai lebih dari satu jam. Disini LG TONE Free FN6 sudah dapat poin plus.

Distribusi bobotnya pas, earphone seperti tidak terasa sedang dipakai. Medical-grade (kelas medis) ears gels yang fleksibel, mampu menyesuaikan bentuk telinga. Terbuat dari silikon tidak beracun dan bersifat hipoalergenik. Jadi tidak masalah dipakai sepanjang hari.

Bentuk desain close in-ear fit juga memberi sekat untuk membantu memblokir kebisingan di sekitar, bahkan saat fitur Noise Cancelling tidak aktif.

Ukuran Ringkas
LG Punya TWS LG TONE Free FN6, dan Mungkin Ini yang Terbaik di Kelasnya

Earbud LG TONE Free FN6 dirancang agar pas dan nyaman di telinga.

Hal terbaik kedua dari LG TONE Free FN6 adalah ukuran yang ringkas, ramping, dan minimalis. Bentuk earbuds-nya mewah dan elegan sekali. Sedangkan case-nya mungil, bentuknya mirip kue macaron yang sangat manis dan warna-warni.

Yang sedang dipakai Sindonews hitam elegan. Tapi, ada opsi warna putih. Juga, aksesoris casing aneka warna seperti Lemon, Mint, Pistachio, Raspberry, dan Strawberry. Bisa-bisa sulit dibedakan dengan kue macaron beneran.

Sindonews suka sekali dengan desain minimalis dan ringan ini. Membuat LG TONE Free FN6 tidak pernah absen dari pouch/sling bag kecil. Bahkan sekadara untuk ke Indomaret sekalipun.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)