Selama Sekolah di Rumah, Pelajar Bisa Asah Kreativitas Gunakan Tablet

Minggu, 25 Juli 2021 - 16:05 WIB
loading...
A A A
3. Meningkatkan Kemampuan Bahasa Asing
Kemampuan berbahasa asing menjadi penting saat ini. Tablet Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G bisa melatih kemampuan bahasa dengan membaca literatur-literatur berbahasa asing. Ada fitur second screen untuk melakukan mirroring ke layar monitor lebih besar.

Fitur multi-active window memungkinkan pengguna membuka tiga aplikasi sekaligus. Misalnya, sambil menjalankan video tutorial bahasa asing, pengguna membuka Samsung Notes untuk mencatat kata-kata baru, sambil browsing thesaurus di Internet untuk mencari sinonim kata-kata itu.

4. Media Sosial
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G sudah preloaded dengan aplikasi Canva yang membantu membuat berbagai materi konten sosial media lebih mudah. Misalny auntuk membuat desain feed dan IG Story, Whatsapp Status, bahkan video TikTok. Aplikasi Canva di tablet itu juga menyediakan template-template eksklusif.
Dengan baterai 10.090mAh, tablet itu sudah mendukung sistem pengisian cepat sampai 45W.


Ada juga Samsung Dex untuk membuat tablet bak laptop sehingga user interface menjadi PC-like yang nyaman untuk mengerjakan tugas-tugas kuliah.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G dibanderol Rp9.499.000 dalam 4 pilihan warna stylish: Mystic Black, Mystic Silver, Mystic Green, dan Mystic Pink, melalui toko online Samsung.com, Shopee, Blibli, Lazada, JD.ID, dan Tokopedia. Selama 23 Juli-5 Agustus 2021, ada bonus pembelian hingga Rp2.898.000.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)