Viral Gajah Tarik Truk di Lahan Sawit, Netizen: Tak Manusiawi

Jum'at, 23 Juli 2021 - 18:02 WIB
loading...
Viral Gajah Tarik Truk di Lahan Sawit, Netizen: Tak Manusiawi
Video singkat seekor gajah menarik truk di lahan sawit diunggah oleh akun Instagram @makasariinfo. Foto/Screenshot Instagram @makasariinfo
JAKARTA - Belum lama ini beredar video viral di media sosial yang memperlihatkan seekor gajah yang sedang menarik satu unik truk berisi muatan dari jalanan yang penuh dengan lumpur. Video tersebut menjadi viral dan menjadi perbincangan para netizen sejak beberapa hari lalu.

Video singkat tersebut diunggah oleh akun Instagram @makasar_iinfo. Belum diketahui secara pasti di mana lokasi kejadian tersebut. Namun berdasarkan pengamatan mata, satu unik truk pengangkut kayu berwarna putih mengalami selip ban saat melaju di lintasan tanah.

BACA: Aneh tapi Nyata! Anak Kambing Mirip Monyet Gemparkan Pacitan

Akibatnya truk tersebut terjebak dalam kubangan tanah dan tidak bisa melanjutkan perjalanan. Oleh sebab itu, salah satu pria menggunakan jasa seekor gajah untuk membantu menarik truk tersebut dari kubangan tanah agar bisa melanjutkan perjalanan.



Saat menarik truk putih yang terjerembab tersebut, sang gajah terlihat kewalahan dan mengerahkan kekuatannya sekuat mungkin. Hal ini terlihat dari tali tambang yang terikat pada tubuh sang gajah langsung menegang dengan kencang. Meski sempat terseok, namun akhirnya gajah tersebut berhasil menarik truk tersebut keluar dari kubangan tanah.

Alhasil banyak netizen yang memberikan komentarnya usai melihat video singkat tersebut. Banyak dari mereka yang mengaku kasihan dengan sang gajah karena dipaksa untuk menarik truk.

BACA JUGA: Intip Bengisnya Tampang Panglima Perang RAM TRX 6x6 Bertenaga Hulk

“Aduh, gajahnya kan kasihan,” ujar seorang netizen.

“Kasian banget, orang itu sangat tidak manusiawi,” kata netizen lainnya.

“Kulitnya sampai ketekan gitu,” ujar netizen ketiga.



Sementara netizen lainnya menulis: “Untung Platnya di Thailand, Coba di Indonesia udah gue laporin ke SatpolPP.”
(ysw)
preload video
Komentar Anda
TEKNO UPDATE