Teknik Membuat Video agar Menjadi Viral

Rabu, 03 April 2024 - 00:02 WIB
loading...
Teknik Membuat Video agar Menjadi Viral
Membuat Video agar Menjadi Viral. FOTO/ DAILY
A A A
JAKARTA - Strategi social media marketing dewasa ini tak lepas dari produksi konten. Gambar bergerak pun mendapat banyak
tempat di hati audiens dengan kehadiran platform Youtube, Instagram, Tik Tok maupun Facebook.



Lalu bagaimana mengolah video agar bisa viral atau menyebar dengan cepat layaknya virus?

Sebelumnya, kreator harus menentukan terlebih dahulu saluran media sosial untuk merilis konten video sebagai strategi digital marketing. Pasalnya, pilihan media sosial itu terkait erat dengan teknik dan durasi video.

Berkut teknik membuat video menjadi viral


1. Menggunakan Jasa Pembuatan Video

Jasa pembuatan video pendek kini menjadi primadona dalam strategi branding dan marketing. Menurut Statistik, pengguna TikTok di Indonesia mencapai 124,4 juta di tahun 2023, menunjukkan potensi besar platform ini untuk menjangkau audiens.

Namun, menjadi viral di TikTok/Reels tidak mudah. Diperlukan konten yang kreatif, update dengan tren, dan mengerti algoritma platform.

Disinilah Xander Creative hadir sebagai solusi. Agency kreatif ini fokus pada pembuatan video pendek dengan Jaminan Konten Viral dan Kenaikan Followers

'' Karna pegalaman berhasil viral di belasan akun brand & jadi content creator, saya tau apa yang kerjakan untuk mensukseskan sebuah branding & marketing dari short video form. saya ingin identitas brand dapat tersampaikan dengan cara yang termudah & melekat di masyarakat dalam jangka waktu yang cepat. semua konten yang kita buat seperti identitas xander yang jago di konten story telling! kita mau cerita heabt brand-brand ini dan nilainya dapat tersampaikan dengan baik!,'' jelas Felix Alexander founder Xander Creative dalam keterangan persnya.

2. Buat caption yang menarik

Konten yang menarik tidak akan lengkap jika kamu tidak menyertakan caption yang menarik. Jadi, jangan lupa untuk memberi caption yang sesuai, menarik, dan mewakili isi konten yang kamu unggah ya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)